RTD-EMPAT

1.1K 59 11
                                    

Enggak semua orang mau berjuang dan gak semua orang patut untuk diperjuangkan. Kalo jalan pilihan kita benar,sejauh apapun kamu menghindar,ujung ujungnya pasti dipertemukan juga💃

-Alvin titisan mermekmen dan bernekelboy:*

...

06:00

"Pagi ra" Edgar tersenyum ceria, menyambut dara di meja makan.

"Pagi bang" dara tersenyum kecil lalu duduk di hadapan Edgar.

"Nih gue udah buatin lo roti isi keju dan coklat,sama susu kesukaan lo" Edgar melirik ke arah makanan yang ia buatkan untuk dara.

Dara hanya mengangguk lemah.

"Minum tuh susunya,biar cepet gede" Edgar mengacak pelan puncak kepala dara.

"Apa hubungannya bego" dara menatap tajam pada Edgar,lalu mengambil sepotong roti dan memakannya,tak lupa ia meminum susunya.

Edgar pun melakukan hal yang sama dengan dara. Mereka sarapan bersama,sudah menjadi tradisi setiap pagi.

Sesudah selesai sarapan,dara memakai sepatunya lalu menunggu Edgar diluar.

"Bang buruan ihh udah siang" dara terus saja berteriak dengan kesal.

"Etdah baru jam enam lebih dua puluh menit aja dibilang siang" edgar berjalan menuju ninja merahnya,dia memakai helm full face nya,dara berjalan ke arah Edgar dan segera menaiki motor Edgar.

"Pegangan" Edgar melirik ke arah dara.

Dara mencebikan bibirnya lalu memeluk edgar.

Diperjalanan mereka sama sama diam,masih sibuk berkutat dengan pikirannya masing masing. Mungkin karena ini masih pagi. Ehh apa hubungannya ya? Shit author bego_-

Dara segera turun dari motor edgar dan berjalan memasuki pekarangan sekolah.

Dimotornya Edgar mendesah pelan melihat kelakuan dara yang memang menyebalkan.

Motor Edgar mulai menjauh dari pekarangan sekolah dara,menuju salah satu universitas di kota ini.

***

Dara bersenandung ria melewati koridor koridor yang agak sepi,tak henti hentinya dara menunjukan senyum cerianya,entah mengapa yang pasti hari ini suasana hati dara sedang baik.

Saat dara berbelok tiba tiba dada bidang menabraknya.

"Awww" dara memegang dahinya yang agak ngilu.

"Eh sorry" ucap lelaki itu.

Dara menengadahkan kepalanya menatap orang yang sudah menabraknya dan menghancurkan moodnya hari ini.

Rasa TerdalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang