3. kenangan bersama hujan

1.1K 68 14
                                    

Terkadang memendam adalah pilihan yang tepat agar tetap terlihat baik baik saja.

-Aldi yang selalu dihati anda

....

Kringggggggg

Bel pulang sekolah berdering dengan riangnya,membawa kebahagiaan pada siapapun yang mendengarnya.

Dara berjalan sendiri menuju halte bus diiring awan mendung yang sepertinya akan segera turun hujan.

Kini dara berdiri sendiri disana dengan dingin yang menyelinak dihati. Menunggu bus yang akan mengantarnya menuju rumah.

Teman temannya sudah pulang terlebih dahulu,mereka mengajak dara untuk pulang bersama,namun dara menolaknya.

Bus yang akan dinaiki dara tak kunjung datang. Dara terus menunggu.

Hujan mulai turun dengan derasnya,menyisakan dara dengan kedinginan yang melanda.

Dara merogoh saku jaketnya,mengambil ponselnya. Ia mengirim pesan pada Edgar.

Dara: edgarrrrr jemput gue!!

Tak lama kemudian ponselnya bergetar menandakan ada pesan masuk.

Bang Edgar: biasanya jg naik bus_-

dara: jemput buruan jgn ngebantah. Lagian kali kali ngapa jemputin gue. Gak tiap hari Ini kan. Apa salahnya coba. Dan asal lo tau hari ini hujan deras banget dan gak ada satu pun bus lewat. Bayangkan dong sayangg!

Bang Edgar: yaudah iya iya. Tunggu gue disana jangan kemana mana gue otw sekarang_-

Dara: emang lo tau gue dimana?

Bang Edgar: ya enggak lah. Lo pikir gue maps?😒

Dara: terus kenapa gak nanya?

Bang Edgar: oiyaya hehe lupa gue😂

Rasa TerdalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang