Janji

21.1K 2.9K 286
                                    

"(Y/n) mana?"

Kamu menoleh kearah pintu dan menemukan seseorang dengan kotak kecil ditangannya. Kamu berdiri dan menghampiri orang tersebut.

"Iya Mbak? Kenapa?" tanyamu setelah berada dihadapannya.

Dia mengulurkan tangannya, menyerahkan kotak kecil berwarna biru tua padamu.

"Ada kiriman, gak tau dari siapa."

Kamu mengangguk, "makasih ya, Mbak."

"Oke. Duluan ya," ujarnya lalu pergi meninggalkan ruanganmu.

Kamu memperhatikan kotak tersebut sembari berjalan menuju meja kerjamu. Kira-kira siapa yang mengirim?

"Apaan itu?"

Kamu tersentak kaget dan hampir menjatuhkan kotak tersebut kala suara seseorang mengejutkanmu.

"Haerin! Untung gue gak punya riwayat penyakit jantung," ujarmu ketus lalu memperhatikan kembali kotak ditanganmu.

Haerin hanya menunjukan cengirannya–tanpa merasa bersalah, dan menumpu dagu nya di komputer kerjamu.

"Buka dong, mau liat hehe."

Kamu mendongak dan berdecih, "dasar kepo."

Kamu membuka kotak tersebut perlahan, sedetik kemudian kamu dibuat membeku dengan isi dalam kotak tersebut. Ini..

"Gelang? Sumpah? Lucu banget!" Haerin melompat ditempat dan terkikik gemas.

Kamu membuka kertas yang digulung dengan pita putih. Surat?

Simple bracelet for my simple girl. Cute, isn't it?-S

 Cute, isn't it?-S

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

My simple girl?

Kamu buru-buru mengambil ponsel tanpa menghiraukan Haerin yang sudah mengambil gelang tersebut dan memamerkannya pada Minju dan karyawan lain.

Kamu men-dial nomor si pengirim gelang dan tepat didering ke dua, telepon diangkat.

"Halo?"

"Kak, this is too much. You don't have to do this to me."

Suho tertawa diseberang sana, suaranya melembut.

"Why? I thought girls like some kind of that things, am i wrong?"

"Tapi–i'm not deserve this.."

"No. You deserve that. Itu hadiah dari aku yang musti kamu pake. Gak ada penolakan dan jangan banyak protes."

Kamu mengerang dan menghela napas sesudahnya.

"Fine. Aku pake. Makasih banget hadiahnya, Kak."

"Sure. So, have a great day!"

[Husband Series] | Kim JunmyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang