Special Chapter 1

39.2K 2.2K 142
                                    

"Dad! Gak gitu gayanya, ketuaan!"

"Terus gimana?"

"Makanya liatin kalo aku lagi difoto, ikutin gayaku yang tadi aja."

"Gini?"

"Nah! Gitu, tunggu—satu, dua, tiga! Assaaa!"

Bagas berdecak kagum saat melihat hasil foto yang baru saja diambil olehnya. Bagaimana tidak? Sang Ayah terlihat seperti anak muda—malah jika disandingkan, Suho lebih cocok menjadi Kakak Bagas dalam balutan pakaian santai seperti ini.

"Bagus, gak?" tanya Suho seraya mendekat ke arah anak lelakinya yang masih sibuk mengamati layar ponsel.

Bagas mengangguk lalu memberikan cengiran lebar. "Bagus. Siapa dulu yang fotoin!" Dia menepuk dadanya, bangga.

"Traktir aku mango slush, Dad. Udah janji tadi."

"Iya," jawab Suho pelan. Bibirnya menyunggingkan senyum saat merasa puas dengan hasil foto. "Ke Mommy dulu, tadi nunggu dimana ya?"

Bagas menyusuri pantai yang siang ini tidak terlalu banyak pengunjung. Tumben sekali, Hawaii sepi.

"Tuh Mommy," ujar Bagas menunjuk satu arah. Setelahnya dia menarik tangan sang Ayah untuk berlari menuju tempatmu menunggu.

Melihat Bagas dan Suho yang berlari, kamu refleks tersenyum dan duduk dengan tegap. Mereka terlihat lucu, apalagi dengan bergandengan tangan seperti itu.

"Udah fotonya?" tanyamu seraya mengelap peluh yang menetes dari dahi Bagas saat anak itu duduk di sampingmu. "Belum makan siang, gak laper?"

"Laper, tapi aku mau mango slush. Dad janji mau beliin tadi," jawab Bagas seraya merapikan poninya.

Kamu mendongak dan menatap Suho yang berdiri di hadapanmu. "Aku laper, mau mango slush juga."

Mendengar rengekkanmu, Suho tertawa lalu menundukkan tubuhnya guna memberikan satu kecupan di sudut bibirmu.

"Oh, Dad. Please—aku tau Daddy sayang Mommy, tapi jangan di tempat umum."

Kini giliranmu yang tertawa pelan, suamimu hanya mengusak rambut Bagas dengan gemas.

"Bilang aja iri, ngaku kamu."

"Nggak tuh! Ayo Mom, kita duluan aja!"

Bagas menarik tanganmu saat kamu belum sempat memberikan respon apapun. Lihat kan? Bagas dan Suho lebih cocok jadi Kakak-Adik ketimbang Anak dan Ayah.

🌼


Membalas ke cerita Anda

kyrhn_Kapan balik, Gas?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kyrhn_
Kapan balik, Gas?

Blm tau nih
Mungkin lusa?
Daddy betah-_-
Seen

[Husband Series] | Kim JunmyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang