"Mbak, beneran mau nikah? Gak bohong?"
Kamu mengangguk sementara ekspresi Jihoon berubah sendu. Kamu sudah membicarakan hal ini dengan Ayah serta Bunda. Dan malam ini kamu kembali membicarakan perihal pernikahanmu dengan Jihoon juga Hyoyeon.
"Siap kamu?" tanya Hyoyeon yang langsung kamu jawab dengan anggukan mantap.
Jihoon menghadapkan wajahnya ke arah lain, "gak tinggal disini lagi, dong?" tanyanya lirih.
Kamu dan Hyoyeon tertawa pelan. Dengan cepat kamu memeluk bahu Jihoon erat, "takut ya jauh sama Mbak?"
"Gak tuh. Cuma kasian aja Mbak Hyo nanti sedih," Jihoon mengelak tanpa mengalihkan pandangannya.
Lagi, kamu tertawa. "Kamu mau Mbak tinggal disini?"
Jihoon mengangkat bahunya acuh, "terserah. Emang boleh?"
Hyoyeon mengangguk, "kamu bilang sama Suho. Minta tinggal disini dulu sebelum pindah rumah."
Ekspresi Jihoon berubah cerah, namun dia menahan senyumnya sebisa mungkin.
"Jihun paksa biar tinggal disini!"
Kamu tertawa sebelum mengecup pipi Jihoon cepat.
"Mbaaak! Jihun udah gede ih!"
Hyoyeon ikut melabuhkan kecupannya di pipi Jihoon. Remaja lelaki itu mengerang pasrah, kedua kakaknya tidak mendengar ucapannya.
"Jangan cium-cium! Jihun udah gedeee!"
"Tetep aja kamu adeknya Mbak!"
"Kamu tetep si kecil Jihun kesayangan Mbak Hyo pokoknya!"
Malam itu berakhir dengan Jihoon yang terus meronta karena kamu dan Hyoyeon yang menghujaninya dengan kecupan singkat di pipi gembulnya.
🌼
"Kak, pokoknya aku gak mau undang tamu banyak-banyak."
"Iyaaa."
"Souvenirnya juga jangan yang mahal ah, uangnya kan bisa ditabung."
"Iya sayang."
"Tempatnya yang berkesan juga! Aku mau pantai, boleh?"
"Iya boleh, ada lagi?"
"Outfit bridesmaid sama groomsmennya yang lucu!"
"Iya sayangku. Sudah?"
"Yap."
Suho mengangguk dengan tangannya yang sibuk mengelus punggung tanganmu dalam genggamannya. Kamu bersandar pada lengan Suho, memperhatikan 'calon suami'-mu membuat list tentang persiapan pernikahan kalian di halaman belakang rumah mu.
Kamu membantu Suho untuk membuat daftar tamu, lebih tepatnya siapa saja yang akan kalian undang.
"Kak, soal Onu — "
Suho menoleh, "kamu mau undang? Dia nya udah baik-baik aja?"
Kamu menjauhkan kepalamu dan menatapnya bingung, "kamu gak marah?" tanya mu dan Suho menggeleng. Lelaki itu justru tertawa.
"Ngapain? Dia yang udah bantuin aku buat jagain kamu dulu. Masa aku marah? Kecuali dia nyakitin kamu, baru aku marah," ujarnya lembut sembari menjawil pucuk hidungmu gemas.
Kamu mengela napas dan kembali bersandar pada lengannya, "aku kangen Onu sama Jeongyeon," ujarmu sendu.
"Nanti coba aku hubungin deh, kalo dia mau ya undang kalo nggak ya...udah."
"Oke," kamu mengangguk kecil dan menggumamkan terima kasih.
Suho tersenyum sebelum mengecup keningmu lama. Setelahnya kamu mendongak dan balas tersenyum.
"Kak Suho."
Kamu dan Suho menoleh ke belakang, menemukan Jihoon yang berdiri di sana dengan piyama oranye nya.
"Kenapa, Hun?" tanya Suho seraya menepuk tempat kosong di samping kanannya.
Jihoon mendekat dan duduk di samping Suho, sekarang Suho diapit olehmu juga Jihoon.
"Ada yang mau Jihun omongin, penting."
Suho mengangguk sedangkan kamu tersenyum.
"Bisa nggak, kalo...habis nikah tinggalnya di sini dulu? Jihu —maksudnya Mbak Hyo nanti kalo kangen gimana?"
Suho melirikmu yang kini masih menyandarkan pipimu di lengannya, "gimana?"
Kamu mengangkat bahu, "terserah kamu. Kalo kamu mau aku bilang sama Ayah."
Lelaki itu kembali menoleh pada Jihoon yang nampak menunggu jawaban Suho. Tidak tega melihatnya dengan ekspresi sendu, akhirnya Suho mengangguk dan seketika itu pula Jihoon berteriak senang.
"Yes! Makasih Kak! Nanti kan Jihun jadi punya temen main, hehe. Yaudah Jihun tidur dulu, daah!"
Setelah anak itu kembali masuk ke rumah, Suho menatapmu lekat.
"Aku gak maksa dia! Dia sendiri yang ngomong, kalo gak percaya tanya aja Mbak Hyo!"
Suho tertawa, "iya percaya. Yaudah, aku pulang. Mulai besok kita nyicil persiapan. Ya?"
🌼
SYUDAH MAU NIKAH SAHAJA. WKWK
OH iya, setelah nikah mungkin konfliknya gak akan terlalu berat kukasihnya. Karena dari awal konfliknya udah cukup banyak wkwkwkwk. Apalah aku yang gak suka konflik. Namanya juga imejin ya sukasuka aku yakan WKWK
Husband Series - April 2018
-muffinpororo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Husband Series] | Kim Junmyeon
FanfictionKebayang gak kalo seorang Kim Junmyeon jadi suami kamu? 🌼 Start : 23 April 2018 Finish : 6 November 2018 🌼 Welcome to Husband Series Exo Version! #3 ♥