Saya tidak pernah tahu harus kembali memulainya dari mana, tapi saya cukup yakin untuk membuat kumpulan puisi sederhana ini menjadi lebih bermakna untuk kalian sang pemilik hati.
Ini bukan karya pertama saya, tetapi ini adalah salah satu karya saya yang berani saya selesaikan hingga akhir walaupun bukan dengan waktu yang singkat. Banyak cerita didalamnya. Berawal dari keresahan saya sebagai seorang remaja tanggung, hingga menjadi sosok gadis remaja dengan pemikiran layaknya orang dewasa. Walaupun pelajaran fisika masih bisa membuat saya merasa begitu memiliki beban yang berat.
Tapi ya ini saya, setiap manusia berubah. Saya 2 tahun lalu tak akan pernah tahu bahwa saya di 2 tahun kemudian akan banyak membuat orang lain menginginkan berada di posisi seperti saya. Manusia berubah, kita berubah walau menurut kita tak begitu. Nyatanya saya sadar apa yang dulu menurut saya begitu mengagumkan menjadi begitu terlihat penuh kesalahan ketika saya melihatnya melalui kacamata pada diri saya saat ini.
Teruntuk pembaca baru, sebelum ada karya saya yang berjudul prosa, saya juga memiliki karya lain yang berjudul puisi di akun yang berbeda. Tak lagi digunakan, karena memang sudah terlupakan. Tapi saya tak menuntut kalian untuk tahu bagaimana itu, karena percaya atau tidak. Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk kalian sehingga kembali berani untuk membuka kisah tak sempurna ini agar dapat semakin dicintai oleh kalian.
Jadi terimakasih untuk setiap hati yang telah mau beranjak melanjutkan kisah ini, semoga kalian terhibur dan dapat menemukan makna disetiap katanya oleh orang tak sempurna ini.
Dan teruntuk kalian yang memilih berhenti, semoga segera cepat mendapatkan kisah yang diharapkan.Selamat membaca teruntuk kalian setiap pemilik hati yang berbeda❤
Salam Cinta,
Dari Senja yang dilupa
KAMU SEDANG MEMBACA
PROSA
Poetry"Ini tentang kamu dan mereka yang ingin kuabadikan dalam kata sederhana yang datang tanpa ku undang" Terlalu sederhana yang kutulis didalamnya, bukankah seorang puitis menulis hanya untuk jujur kepada dirinya sendiri? Dan itu yang sedang ku lakukan...