Minhyun duduk di meja makan dengan sebuah novel di tangannya.
Ia tampak fokus membaca sembari menunggu Jaehwan selesai mandi untuk makan malam bersama.
Ia tidak tahu mengapa ia tersenyum sejak tadi, padahal novel yang sedang dibacanya memiliki alur cerita yang menyedihkan.
Apakah karena mulai malam ini ia tidak akan menikmati makan malamnya sendirian ?
"Minhyun hyung"
Panggil Jaehwan yang membuat Minhyun menoleh kearahnya.
Lalu tertawa geli dengan tiba-tiba.
Jaehwan berdiri sambil bergoyang pelan dengan wajah polosnya.
"Kaki hyung panjang sekali .. Aku sampai harus menggulung ujung celananya agar kakiku kelihatan"
Minhyun masih tidak dapat berhenti tertawa melihat tingkah Jaehwan dengan celana tergulung.
Begitu lucu.
"Hyung .. Jangan tertawa terus .."
Minhyun mengatur napasnya, lalu tersenyum pada Jaehwan.
"Duduklah .. Hyung sudah menyiapkan makan malam"
Jaehwan berjalan cepat untuk melihat makan malam apa yang telah dimasak oleh Minhyun.
"Waahh"
Mata Jaehwan berbinar melihat dua piring penuh spaghetti aglio olio diatas meja makan.
Ia lalu duduk dengan bersemangat, perutnya sudah bunyi dari tadi minta diisi.
"Hyung hanya bisa memasak masakan barat .. Entah apa kau akan suka atau tidak .. Kalau kau tidak suka, hyung akan pesankan makanan untukmu"
Jaehwan menggeleng pelan lalu tersenyum senang.
"Aku bukan pemilih makanan hyung .. Aku bisa makan apa saja .. Lagipula ramen ini sepertinya enak"
Ramen ?
Minhyun tertawa lagi mendengar sebutan 'ramen' untuk spaghetti buatannya.
"Ini bukan ramen Jaehwan~ah .. Namanya spaghetti aglio olio"
KAMU SEDANG MEMBACA
AURORA ~ [MINHWAN] -END-
FanficSaat kupikir berbeda itu adalah jalan keluar terbaik, namun mengapa malah menjerat lalu menarikku semakin dalam tanpa ingin berusaha untuk membebaskan diri.