AURORA~ PART 45

1.5K 191 23
                                    

"Terima kasih banyak .. Semoga hari anda menyenangkan"

Jonghyun membungkuk kecil dengan senyum di wajahnya.

Nona itu adalah pelanggan terakhir yang keluar sebelum coffee shop ditutup.

"Minhyun~ah .. Aku pulang duluan"

Jonghyun berpamitan setelah melepas celemeknya dan melingkarkan tasnya di badan.

"Hati-hati Jonghyun~ah .. Sampai bertemu besok"

"Jaehwan~ah .. Hyung pulang dulu"

"Hati-hati hyung"

Jonghyun melambai sambil berjalan keluar coffee shop.

Beberapa pegawai juga ikut berpamitan dan pulang setelah menyelesaikan tugas mereka.

Ya.

Coffee shop ini sekarang memiliki banyak pegawai dengan Jonghyun sebagai baristanya.

Minhyun menjadi lebih sibuk sekarang, harus berpergian keluar negeri secara berkala untuk mengontrol coffee shopnya yang lain.

Jaehwan masih sering membantu di coffee shop disela-sela waktu kuliahnya, terutama bila Minhyun sedang pergi keluar negeri.

...

"Sebentar lagi kita pulang Jaehwan~ah .. Hyung membereskan gelas sebentar"

Jaehwan mengangguk paham, ia menurut.

"Hyung .. Aku ke minimarket diujung sana sebentar yah"

Pamit Jaehwan.

"Nanti saja dengan hyung"

Sahut Minhyun yang masih sibuk mengeringkan gelas.

"Aku tidak akan lama .. Hanya mau beli es krim .. Boleh yah hyung"

Jaehwan memasang wajah memelas agar diijinkan untuk pergi.

Minhyun hanya mampu tertawa melihat wajah kekasihnya yang lucu.

"Baiklah .. Jangan lama-lama .. Belikan hyung juga"

Jaehwan menyengir senang, lalu berjalan keluar dengan riang.

Meninggalkan Minhyun yang hanya bisa tertawa sambil menggeleng karena tingkah polos kekasihnya.

...

Ceklek.

Pintu coffee shop terbuka dan langkah berat memasuki ruangan.

"Apa tokonya tutup ? Kenapa cepat sekali-"

Minhyun terdiam setelah menoleh dan mendapati seseorang berdiri ditengah ruangan dengan senyum di wajahnya.

"Minhyun"

Panggilnya lembut.

Minhyun menunduk, menolak menatap pria yang berjalan semakin dekat kearahnya.

Pria tinggi besar dengan mata coklat dan senyum menawan.

"Minhyun .. It's me .. James"

Mata Minhyun berkaca-kaca, airmata sudah menggenang untuk siap jatuh menetes.

Sesaat kemudian Minhyun tertawa mengejek dengan airmata yang sudah mengalir.

"You're still alive ?"

Tanya Minhyun dingin.

"I miss you"

"Stop it James .. We have over for a long time .. i have tried being so hard to back, don't ruin all that i have now"

AURORA ~ [MINHWAN] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang