AURORA ~ PART 29

1.8K 217 18
                                    

"Hyuuungg .. Hentikan .. Aku ngantuk"

Minhyun tidak menghiraukan permintaan Jaehwan, ia terus saja mengecupi leher kekasihnya.

"Hyuuungg"

Haiisshh

Minhyun mendengus kesal, wajahnya menekuk setelah berhenti bermain di leher Jaehwan yang mulai merah.

"Jaehwan~aahh"

Minhyun merengek, membenamkan wajahnya disela leher Jaehwan, membuat Jaehwan merinding karena hembusan napas Minhyun yang mengenai sisi lehernya.

"Aku benar-benar ngantuk hyung"

Jaehwan memohon dengan wajah lelahnya karena seharian pergi mengelilingi kota London bersama kekasihnya itu.

"Sekali saja Jaehwan~ah .. Ayolah"

Rayu Minhyun lagi yang kali ini sudah sibuk mengecupi pipi Jaehwan beberapa kali.

"Ngantuk hyung .. Ngantuk .. Ayo tidur, tidur"

Jaehwan melingkarkan tangan dan kakinya di tubuh Minhyun, menjadikannya guling untuk dipeluk.

Jaehwan hanya tersenyum dengan mata terpejam saat Minhyun mengecupi bibir mungilnya yang berhadapan langsung dengan wajah Minhyun.

Tok tok ..

Jaehwan membuka matanya dan Minhyun menghentikan kegiatannya, mereka saling bertatapan dengan mata yang bekedip dalam diam.

"Siapa yang mengetuk pintu hyung ?"

"Tidak tahu"

"Apa hyung pesan sesuatu tadi ?"

"Tidak"

Lalu ketukan itu datang lagi, dan kali ini disertai dengan suara seseorang yang memekik dari balik pintu.

"Minhyun hyung .. Apa kau sudah tidur ??"

Minhyun menghela napas, ia tahu siapa yang mengganggu malam mereka.

Ia bangkit dari ranjang lalu berjalan ke arah pintu untuk membukanya.

"Minhyun hyung !"

Hehehe

Kekehan Daniel menggema di ruang kamarnya setelah melangkah masuk, dengan Seongwoo yang mengekor dibelakangnya.

"Apa yang kau lakukan malam-malam begini di kamarku ?"

Protes Minhyun dengan kekehan kecil.

"Hey hyung .. Ini bahkan belum jam sepuluh malam .. Ayo kita nikmati dulu malam ini dengan sebotol wine"

Seongwoo hanya tertawa kecil melihat tingkah calonnya, Daniel.

"Malam Jaehwan~ah"

Sapa Seongwoo saat melihat Jaehwan duduk diam diatas ranjang dengan kaki terlipat dan senyum di wajahnya.

"Jaehwan~ah .. hai !"

Sapa Daniel yang membuat Jaehwan tertawa.

Ia duduk saat menemukan sofa dan mulai membuka wine lalu menuangkannya ke gelas.

"Besok kalian akan menikah .. Sebaiknya kalian beristirahat, bukan minum-minum"

"Eiiiyy, minum sedikit tidak akan membuat mabuk"

Sahut Daniel.

Minhyun naik keatas ranjang lalu merangkul Jaehwan dan menyandarkan kepalanya dibahu padat itu.

"Hyung"

Panggil Jaehwan yang merasa tidak nyaman karena mata Daniel dan Seongwoo menatap kearah mereka.

AURORA ~ [MINHWAN] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang