02. Clarissa Chaeyeon

2.5K 390 35
                                    

Daftar belanjaan Mama.

1. Tepung terigu 2 bungkus.
2. Jagung 3 biji.
3. Susu ultra milk putih yang besar.
4. Royco sapi.
5. Sampo zwitsal.

Sujeong mengembalikan kertas itu pada Jiho. "Pulang sekolah mau ke alfamart?" Tanyanya.

"Temenin gue bisa gak?"

"Ntaran. Gue tanya Mama dulu."

Jiho memberi anggukan. Ia kembali meminum jus kotakannya, sementara Sujeong sedang asyik mengstalk akun instagram milik seseorang.

"Tau Clarissa Chaeyeon gak?" Tanya Sujeong tiba-tiba. Ia menyodorkan ponselnya, memperlihatkan Jiho sebuah akun instagram.

"Anak IPS kan? Yang sering mampir ke IPA 2 bareng Rose soalnya temen mainnya ada disana?"

Sujeong mengangkat alisnya, "tahu dari mana lo?" Tanyanya. Jiho mengangkat bahu. "Ngelihat."

"Tapi parah sih, nih cewek badai banget. Gemes gue." Sujeong kembali mengscroll foto-foto milik Chaeyeon.

"Liat.." Sujeong menggantung kalimatnya. "Gak kuat gue. Kalau lihat Chaeyeon berasa lupa jadi cewek."

"Maksud lo?"

Sujeong menunjukkan sebuah post di akun Chaeyeon pada Jiho.

Sebuah foto perempuan yang sedang duduk di kafe dengan segelas kopi di atas meja. Kesan estetika semakin bertambah dengan adanya filter yang membuat foto tersebut berwarna kecokelatan.

Pemberi hati berjumlah di atas lima sampai tujuh ratus, serta komentar yang menumpuk di sana. Tipe-tipe anak perempuan yang menjadi idaman karena tidak hanya wajahnya yang cantik, tapi juga sifatnya yang ramah dan peduli. Jiho pernah melihatnya. Namun tentu saja, ia tidak akan menegur untuk sekadar memberi sapaan.

Perhatiannya terbuyar langsung saat ia menyadari jika sebiji bakso telah hilang dari mangkoknya. Jiho mengalihkan atensi pada teman di depannya yang memasang ekspresi tidak berdosa.

"Sujeong!"

"Apa?"

-

"Chaeyeon! Rose!"

Clarissa Chaeyeon, atau biasa dipanggil Chaeyeon, menatap cowok yang menyapanya barusan. Ia membalas dengan cengiran. "Ya kan Yuju ada disini. Gue sama Rose dapet sekelas."

Jungkook hanya mengangguk, kemudian melanjutkan acara ngobrol-ngobrol canci bareng Mingyu dan Eunwoo.

Jaehyun menatap Chaeyeon dan Rose menghampiri Yuju. Gadis berponi itu menyambut kedatangan temannya dengan bahagia, seolah mendapatkan makanan baru.

Sudah lebih dari tiga kali Chaeyeon kedapatan melirik-lirik pada Jaehyun. Setelah ketahuan, Chaeyeon hanya tersenyum kemudian menatap hal lain dengan pipi memerah.

Perempuan itu cantik. Pipinya selalu merona setiap menatap Jaehyun. Tapi bukannya Jaehyun suka, Jaehyun adalah laki-laki normal yang bisa menilai mana jenis-jenis perempuan cantik.

Jaehyun merupakan teman sekelas Chaeyeon semasa SMP. Pernah duduk sebangku selama di kelas 8. Chaeyeon merupakan gadis yang sering bergaul dengan siapa saja. Dari dulu memang banyak yang suka dengan gadis itu.

"Oit, Jahe." Tegur Mingyu, yang mengundang perhatian Eunwoo dan Jungkook. "Ngapa lo?"

"Ngga."

Eunwoo mengedarkan pandangan ke sekeliling dan pandangannya jatuh pada Chaeyeon yang sedang tertawa bersama kedua temannya.

Dazzling Nightmare Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang