14. Nggak. Dia cuma ditantang.

1.5K 310 30
                                    




"Semalam... Bobo dimana??"

"Bobo sama siapa..?"

"Ngapain ajaa?"

Lagu milik Lucinta Luna menyambut Jaehyun ketika datang ke saung dekat gerbang sekolah. Lagu itu dinyanyikan oleh Jungkook dan Mingyu. Sementara Eunwoo memainkan gitarnya.

"Ngapain aja tadi rapatnya?" Tanya Eunwoo, menyudahi permainan gitarnya.

"Ngedata temen sekamar satu angkatan buat nanti." Jawabnya. "Sama nyariin beberapa anak buat digabung ke kelompok yang belum dapet kelompok."

"Hah gimana?"

"Jadi, misalkan ada dua orang yang belum dapet 3 orang lainnya buat temen sekamar. Nanti kita bantuin mereka buat nyari temen sekamar."

"Ooh."

Jaehyun meletakkan tasnya di tempat yang kosong kemudian duduk disana. Ia kembali mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh teman-temannya.

"Ooooohh pangeraaan. Dimana kamuuuuu. Aaaaku ingin bertemu."

Jaehyun tertawa pelan ketika mendengar lagu tersebut dinyanyikan oleh Mingyu. Hingga mata Mingyu melirik ke salah satu titik, dan kemudian mengerling jahil.

"YANG JAEHYUN INGIIIN. HANYALAH NYAI JIHO SAJAAA. HANYALAH NYAI JIHO SAYAAANG. KEMBALILAH KEPADANYA."

GEPLAK!

"Anjir." Umpat Jaehyun sambil memukul kepala Mingyu dengan buku. Nyanyian konyolnya tadi mengundang banyak perhatian orang. Dan sudah pasti, disana ada Jiho yang ikut kaget bersama teman-temannya.

"Mingyu kampret emang." Desis Jiho sambil memperhatikan Mingyu yang gak berhenti dari jauh. Sujeong mengusap-usap pundaknya. "Sabar, Ho. Samperin sana! Tampol sampe masuk UKS kayak dulu!"

"Kompor banget sih." Kata Roa sambil tertawa pelan.

Diluar dugaan, Jiho segera berjalan ke arah Mingyu dan ketiga temannya. Ia menatap tajam Mingyu yang cengengesan.

"Jae. Nyai Jiho beneran nyamper- ANJEEEER JIHOOOOOOOOO!!! LEPASIN RAMBUT GUE!!!"

Jungkook dan Eunwoo tertawa keras saat melihat Mingyu yang dijambak habis-habisan oleh Jiho. Sementara tidak ada yang membantu Mingyu untuk melepaskan tangan Jiho dari rambutnya.

"Haiish, udah-udah." Lerai Roa sambil membantu melepaskan Mingyu. Sentuhan terakhir, Jiho menendang kaki Mingyu dengan ujung sepatunya, membuat laki-laki itu mengaduh kesakitan.

"Jiho setan emang." Katanya.

"Ya emang. Salah sendiri cari gara-gara." Tanggap Sujeong cepat. "Ayo pulang."

Mingyu hanya cengegesan melihat Roa yang habis membantunya. Setelah 3 perempuan itu menjauhi tempat mereka, Jungkook mengerling nakal pada pada Jaehyun.

"Gue tantang lo. Teriak 'Jiho cantik, Jaehyun suka.' Sebelum dia sama temen-temennya keluar."

Jaehyun terdiam sejenak. Namun kemudian bibirnya sedikit naik ke atas.

"JIHO CANTIK, GUE SUKA!"

Nggak pake 'Jaehyun'. 

Tentu saja teriakan itu dapat di dengar oleh Jiho. Dan tentu saja mengundang kembali perhatian dari orang-orang disekitarnya. Jiho menatap Jaehyun datar. Tapi kemudian, ia memberi Jaehyun jari tengah dan menarik teman-temannya pergi.

"Pipi lo merah, beneran." Komentar Roa sambil menekan-nekan pipi Jiho.

"Resek lo! Aelah!" Jiho memukul pelan tangan Roa dan Roa hanya memanyunkan bibirnya.

"Doain. Semoga Jiho bisa suka sama Jaehyun." Bisik Sujeong, namun bisa didengar baik oleh Jiho.

"Amiin!"


-


"Ada rame-rame apa?" Tanya Chaeyeon kemudian duduk disamping Rose. Yuju sedang sakit. Jadi hari ini, Chaeyeon hanya berduaan dengan Rose.

"Gak tahu." Jawab Rose. "Jaehyun cuma teriak Jiho cantik."

Chaeyeon terdiam sejenak. Kemudian mengangguk. "Ooh. Emang sih, Jiho cantik banget. Mereka cocok-"

"Chaeyeon." Panggil Rose pelan. "Suka kan?"

Chaeyeon mengangkat bahunya.

"Gue tahu lo gak suka. Jangan ditutupin gitu, aduh. Pepet aja sih, mumpung Jiho gak suka juga sama Jaehyun."

"Tapi Rose, gue gak tahu." Kata Chaeyeon pelan. "Gue gak tahu masih suka sama Jaehyun atau nggak.


Lagian yang tadi itu cuma tantangan dari Jungkook kok."













Hayo GUE BAIK KAN? Maaf kalau BENERAN ANCOER BANGET CERITA INI HEHEH:3

Jadi gini. Terima kasih atas dukungannya. Gue bentar lagi mau UN. Dan.... Gue takut. Gue bukan orang yang pinter dan punya otak yang bener-bener encer. Gue takut NEM gue bakal jatuh kebawah. Gue takut. Mana hari sabtu nanti ada TPM (tes pendalaman materi). Jadi ya, bisa kalian bayangin sendiri😥

Kalau kalian mau, yang udah UN boleh sedikit berbagi cerita gimana UNnya tahun lalu? Beneran, gue takut banget. Siap gak siap harus siap. Huhu:")

 Huhu:")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dadah~

Dazzling Nightmare Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang