17. Tebak-tebakkan

1.5K 296 61
                                    


70% chat. Jadi terserah.

J i h o.

Sudah malam. Papa masih di kantornya. Sementara Mama lagi pake skincare di kamarnya. Kak Jisoo lagi nonton TV. Gue juga dapet kabar kalau nanti bang Joshua bakal pulang.

Omong-omong, bang Joshua, dia itu kembarannya kak Jisoo. Jadi sebenernya gue punya dua kakak. Emang gak mirip. Lulus SMA, mereka berdua pilih jalur yang berbeda. Bang Joshua milih di luar Jakarta, tinggal bareng nenek dan Om Tante gue, sementara kak Jisoo tetep di Jakarta.

Kalau kalian masih inget, bang Joshua pernah gue sebut pas Sujeong nanya gue pulang sama siapa. Kata gue pulang sama bang Joshua, padahal aslinya, gue pulang sama Jae-

Jaehyun.

Sebuah daging bernyawa dengan tulang dan ganteng.

Eh apa?

Akhir-akhir ini, gue selalu kepikiran si pemilik nama. Lo pada ngerti? Rasanya mau dibasmi dari otak, tapi tetep aja semuanya muncul. Misalkan kalau gue ngeliat jaket hitam, jadi keinget tuh empunya nama yang pernah minjemin jaket. Atau tiap bahas biasnya Sujeong di NCT deh. Ada yang mirip sama Jaehyun.

Gue risih, tapi kalau dihilangin juga bakal balik lagi. Kayak lo jalan tanpa alas kali di gurun pasir, mau berkali-kali lo nyapu tuh guru pasir tanpa alas kaki, tetep aja gak bakal bisa hilang tuh pasir, kecuali kalau lo pake alas kaki.

Jadi intinya, gue harus nemuin alas kakinya.

Ketika gue mau ngambil kotak pensil, niatnya mau belajar karena udah malam. Tapi kemudian ponsel yang gue letakkan di dekat jendela menyala sendiri. Artinya ada notifikasi masuk kan? Dari Line.

Gue membuka password line dan terkejut ketika mendapati sebuah kontak dengan nama yang gak asing lagi sama mata gue. Tentunya gak terdaftar di kontak gue.

Jaehyun
|hey
|hey

Gue mengernyit. Entah iseng atau gimana, gue mulai mengetik balasan yang sering orang gunakan akhir-akhir ini. Gue melompat ke tempat tidur dan mencari posisi nyaman.

Jiho
|Hy ty.

Jaehyun
|ty track. Ty track.

Jiho
|napa?

Jaehyun
|gue gabut, nyai:(

Jiho
|y trs?
|ngapa jd gw yg lo chat?

Jaehyun
|kan namanya juga gabut.
|kan gue iseng:(

Jiho
|ok

Jaehyun
|eh nyai

Jiho
|jgn panggil nyai kenapa si?

Jaehyun
|gapapa elah
|lo kan kanjengnya kelas 11
|:D

Jiho
|bgst
|cepet apaan

Jaehyun
|hewan apa yang ngak sopan?

Gue terdiam. Hewan? Yang nggak sopan?

Jaehyun
|heh jawab
|jan di read doang:(

Jiho
|au

Jaehyun
|nyerah gak

Jiho
|iya

Dazzling Nightmare Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang