25. Gara-gara Sandal

1.4K 277 64
                                    



Sujeong: lo jalan sama si Jiho?

Jaehyun: iya.
Jaehyun: kenapa?

Sujeong: jagain dia oce?
Sujeong: jiho itu bukan jiho kalau dia udah nempel sama orang.
Sujeong: apalagi kalau udah deket sama cowok.

Jaehyun: gimana2?

Sujeong: udah liatin aja.
Sujeong: biar tambak naksir xixixi.
Sujeong: dadah ganteng:*






20:36.

Tidak henti-hentinya Jiho berdecak kagum pada kota Bandung yang dingin dan menyala.  Bandung terlihat cantik, dan Jiho menyukainya.

Jaehyun membiarkan gadis itu. Jiho tidak akan hilang, walau sebenarnya ia tetap khawatir pada Jiho. Gadis itu tetap akan mengikutinya walau kaki panjangnya tetap lincah berjalan kesana kemari untuk menghampiri hal yang membuatnya tertarik.

Wajah bahagia Jiho akan menjadi hal favorit Jaehyun. Untuk saat ini.

"Lo mau mampir dulu?" Tanya Jaehyun, mendekati gadis itu, saat mendapati Jiho yang tengah memperhatikan sebuah coat berwarna hitam yang di pajang pada etalase toko.

Jiho menggeleng. Ia menghela nafas di hadapan kaca, hingga membuat kaca tersebut lembab karena napasnya.

"Kayak punya Kak Jisoo. Hehe lucu."

"Gak beli?"

Jiho menatap Jaehyun dengan mata bulatnya. Ia menggeleng. "Udah punya. Warna merah." Ucapnya.

"Ayo balik." Jaehyun menunggu Jiho mendekatinya. Jaehyun kembali berjalan lebih dulu daripada Jiho. Jiho hanya mengikuti,  kemudian berhenti dan ia menggigit bibirnya.

Entah angin darimana, Jiho teringat sesuatu.

"Eh Jaehyun." Panggil Jiho sambil menepuk pelan pundak Jaehyun. "Emang gue ini jahat ya, sama orang?"

Jaehyun mengangkat alisnya, kemudian tertawa pelan. Pertanyaan random macam apa itu? "Lo jahat kalau ada yang jahat sama lo kan?" Tanyanya.

Jiho mengangguk. Kepalanya terangkat untuk melihat Jaehyun yang lebih tinggi darinya.

"Kalau sama lo, gue jahat nggak?"

Kini Jaehyun yang diam. Gak mungkin kan, kalau Kang Jono, yang jualan ayam bakar tadi, memberi alkohol pada ayam milik Jiho? Soalnya Jiho kayak lagi ngelantur sekarang.

"Lo jahat sih." Jawab Jaehyun.

"HAH? GUE JAHAT GITU YA?"

"Lo jahat kalau gak suka sama gue."

"APAAN?!"

Beruntungnya, ada suara motor yang berisiknya minta ampun lewat di dekat mereka, jadi Jaehyun ngira kalau Jiho gak begitu denger jawabannya tadi.

Padahal aslinya mah...

Denger.

Gak ding.

Dazzling Nightmare Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang