26. Ada apaan sih?

1.2K 257 23
                                    



Aku rindu~


Jiho.

Abis subuh, gue langsung mandi dan bersiin koper karena hari ini pulang. Gue kangen macet-macet Jakarta walaupun di Bandung gak kalah macet. Sujeong masih molor. Roa masih mandi, sementara Saerom dan Gyuri lagi ngemil di tempat tidur sambil nonton TV.

Karena gue emang lagi males ngelihat pemandangan, gue nyuruh Saerom biar gak membuka gorden. Nanti aja kalau agak terangan. Mungkin ini juga yang bikin Sujeong gak gerak dari tempat tidurnya.

"Cuy. Lo semalem jalan sama Jaehyun kan ya?" Tanya Saerom, namun pandangannya tidak lepas dari ponsel di tangannya.

"Hm? Hm."

"Lo masuk grup angkatan yang di WA gak sih?"

"Gak."

"Ini grup angkatan kayak lambe turah, serius."

"Emang kenapa sih?" Gue mulai kepo. Gue berjalan mendekati Saerom dan menengok isi hp miliknya. Namun cewek bersurai pendek menjauh.

"Semalem tuh ada yang ngefoto elo sama Jaehyun di jalanan."

Gue mengerutkan dahi. Gue jalan bareng cowok aja di gosipin? Betapa kampungannya anak sekolah gue. Kayak gak pernah ngelihat cewek modelan gue jalan sama cowok modelan Jaehyun.

"Coba invite gue ke grup angkatan deh. Gue baru keluar soalnya." Gue mulai menyalakan ponsel. Gyuri yang dari tadi masih ngunyahin roti ikut tertarik. Ia duduk di samping gue dan lanjut ngunyah.

Kayaknya gak ada yang sadar pas gue masuk ke sana. ATAU EMANG GAK NGESAVE KONTAK GUE SIH HEHE. Mereka lanjut ngobrol dan mulai bawa-bawa nama gue. Pada bilang gue galak lah, caper lah, pengen dilihat orang lah.

Idih.

Bangsat.

Jiho
Dih goblok semua.
Jiho
Gibahin orang kok di grup angkatan.
Jiho
Nih bahan gibahannya dateng. Lanjut ngomong gak?
Jiho
Apaan sih pada bilang caper? Gak suka gue lihat gue caper? Atau situ yang gak laku? Wkwk.
Jiho
Terus kenapa kalau gue jalan bareng Jaehyun? Lo iri gitu anak gantengnya di ambil sama gue?

Yebin.
Murahan. Gak nyadar ya, disini pada gak suka sama lo?

Mina
Yebin diem.

Chaeyeon.
Yebin, udah elah. Dari tadi kan udah gue bilang berhenti bahas2 gituan.

Jiho
Dengqi' sih. Wkwkw:)

Jiho
Lagian Jaehyun siapanya elo sih?

Yebin
Gue kira si Jaehyun sukanya modelan kak Yerin. Atau si Chengxiao deh.

Jiho
Lily was a little girl~

Yebin
Gue dulu sempetnya ngira kalau Chaeyeon deh yang jadinya sama Jaehyun eheh.
Yebin
Soalnya mereka deket dari SMP
Yebin
Dan orang yang deketnya karena gosip bakalan kalah sama yang deketnya karena dah laaamaaaa banget.

Gue mengernyitkan dahinya. Jadi Chaeyeon beneran pernah deket sama Jaehyun? Lah terus kenapa?

Chaeyeon
Yebin apaan sih?
Chaeyeon
Kalau emang lo gak suka Jiho deket sama Jaehyun, kenapa harus bawa-bawa gue?
Chaeyeon
Kalau Jaehyun sukanya sama Jiho, ya gue kenapa?

Dazzling Nightmare Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang