Yap. Kita istirahat dulu."Gue bikinin lo Tello." Kata Sujeong tiba-tiba, membuat Jiho sedikit terkejut dan mendelik tajam pada Sujeong.
"Lah kok..." Balas Jiho. "Gak guna. Beneran."
Sujeong menggeleng cepat. "Lo tuh ya. Tinggal jawabin tello yang udah gue screenshot dan kirim ke lo terus masukin ke snapgram." Katanya. "Kasian tuh, mereka mendem perkataan, tapi gak lo tanggepin. Udah, biar sg lo gak rame-rame amat, mending jawabin di instagram gue. Udah gue kasih pw ig kan?"
Jiho menghela nafas. Ia beralih pada akun Sujeong lewat ponselnya. Boleh lah sekali-sekali nanggepin pendapat orang di luar sana yang bener-bener kepo sama Jiho.
Berasa artis.
Jiho membuka gambar-gambar yang telah dikirim Sujeong lewat Whatsapp dan cukup banyak. Ia memulainya dari gambar pertama, dan berlanjut ke jepretan layar yang lainnya.
Insta Sujeong dipegang Jiho kan buat balesin tello doang?
Iya.Galak bgt c:(
Amasa?Lo tuh sebenernya baik kan?
Kalau gue jahat, mungkin gue bakal ngerubah pw ig punya Sujeong.Reuni SMP kuy!
Ayo aja gue mah.Suka makan?
Sukanya eat food.Gue suka sama lo.
Gue juga suka sama gue sendiri.Sujeong ada yang punya? Gue mau sama dia:D
Modelan lo kayak Eunwoo atau Taehyung gitu gak? Kalau gak, mending ngejauh sebelum lo ditolak mentah-mentah sama dia:)Follow @r.oanakim
Follow tuh. @r.oanakimTemen baru lo cakep dek.
Iya.Paling ganteng di sekolah?
Pak Sooman.Sombong banget nih orang padahal rupa b aja wkwkwk. Mentang-mentang banyak yang suak gitu ya.
Suak?Lagi deket sama kak Jaehyun ya Kak?
Rumor, rumor, rumor. Gossip, gossip, gossip.Ikut study tour mingdep?
Insya Allah.Dapet temen sekamar siapa?
Roa, Sujeong. Duanya lagi udah dapet. Tapi belum tahu siapa.Sok bgt sih. Bisa sopan dikit gak sama kakel? Kalau ngeliatin orang biasa aja bisa? Gakusah sok2an dah. Giliran dilabrak nangis. Wk.
Sini labrak. Lihat siapa yang nangis nanti wkwkw.Mentang2 kakel bisa ngomong seenaknya sama adkel.
Mentang2 adkel beraninya di tello doang HAHA.Punya adek gak?
Punya. Tapi udah gak disini.Kakak lo itu jisoo amanda itu bukan sih? Gue pernah ngeliat dia foto sama lo pas lebaran tahun lalu, tapi dia gak ngetag lo. Captionnya cuman "sissy🙈". Terus kolom komentar dimatiin.
Lo ngefans sama Jisoo apa gimana, ampe captionnya hafal juga? Wkwkw. Iya dia kakak gue.Follback @eunseotamara ya kak!
Done.Gue suka sama lo, tapi galak.
Gak usah suka apa susahnya.Jihoooo!
Naon?Suka kpop gak sih kak? Dari kapan?
Suka. Dari era SNSD.WEH SI JAEHYUN DEMEN LO NIH AHAHAHAHAHAHAH:) -jungkook
Gajelas.Sombong amat law.
Iya.Nem SMP berapa? Tertinggi dapet di pelajaran apa?
Tertinggi bahasa inggris.Bilangin wali kelas lo, kalau ngasih pr buat anak kelas 12 jangan kebanyakan. pusing saya:(
Bu ada tello buat ibu @rahmania.dasomJiho kembali mengembalikan ponsel Sujeong. Sujeong menerimanya sambil tersenyum.
"Banyak banget."
Sujeong cengengesan.
"Itu yang nanya banyak loh. Besok gue bikinin ask.fm aja ya.""gAK!"
Sorry otak gue random banget😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Dazzling Nightmare
Fanfiction𝘸𝘩𝘢𝘵 𝘢 𝘥𝘢𝘻𝘻𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘯𝘪𝘨𝘩𝘵𝘮𝘢𝘳𝘦 𝘪𝘯 𝘩𝘪𝘴 𝘦𝘺𝘦𝘴 [lagi di revisi ya] Was: #1 in Jaeho #1 in 97liner #1 in Jiho #1 in omg #1 in kimjiho Thank you🙏🏻