dandan

32.8K 4.9K 337
                                    

Pagi tadi pas pelajaran pak dongho selaku mapel matematika wajib di jam pertama, gue hampir aja teriak setelah membaca,





Hwang: mangatse, sunshine





Bentar, ini gue mau guling-guling duluuuuu.

Jadi setelah empat pelajaran di pagi hari, di jam istirahat pertama gue langsung di sisirin sama si Nancy, diiket kuda dan di benerin bedak gue.

"Harus cantik ketemu marga hwang," kata Nancy.

Gue tadi cerita ke dia, iya. Dan Nancy bilang kalo dia udah sadar sejak awal kalo si Hwang Hwang itu emang Hwang Hyunjin.

Dan Nancy sebagai teman sebangku yang baik, mendukung keras gue sama Hyunjin. Apalagi setelah tau Hyunjin bersikap kaya pagi tadi.

Dengan catatan, saat Hyunjin mulai ngegas gue harus nanya dulu, Hyunjin deketnya sama gue doang atau sama banyak orang.

Soalnya Hyunjin tuh ganteng, Nancy gak percaya kalo dia single dan free.

Tapi ya tetep mendukung gue sama Hyunjin karena dia tau dari Felix kalo Hyunjin itu anak baik-baik dan bertanggung jawab.

Wow bertanggung jawab.

"Udah nih, Nana ku cantik," Ucap Nancy setelah kunciran gue bener.

Gue pun ngaca dan alhamdulillah gue cantik sekali ya ternyata.

"Waduuu ada apaan nih kok dandan-dandan? Ajakin gua napaaa," Sahut Siyeon yang duduk di depan gue.

"Lo udah cantik bangsat, kalo gua poles lagi bisa-bisa si brengsek Jeno banyak saingan." Ketus Nancy. Siyeon malah ketawa.

"Mau ketemu siapa sih?" Tanya Somi ke gue.

"Si Hwang Hwang itu," ini Nancy lagi yang nyahut, gue lagi asik ngaca.

Siyeon yang lagi nyemilin kacang itu pun langsung terbelalak, "Hah sumpah? Jadi dia Hwang Hyunjin beneran?"

Gue bergidik doang, Somi malah ngasih gue jempol.

"Bagus, dia ganteng. Cocok sama elu." Kata Somi.

Gue pun geleng-geleng, "Jangan bikin gue berharap ah, ntar taunya cuman main-main," Sahut gue. Yang lain manggut-manggut.

"Ntar pokoknya kalo mainin elu, aduin aja ke Nancy sama si Eunbin. Biar palanya si Hwang itu di tebas," Kata Siyeon barbar.

Gue pun ketawa, trus beranjak dari bangku diikutin yang lain. "Yuk ke kelas Eunbin,"

Tapi sayangnya selama istirahat gue gak ketemu Hyunjin sekalipun.

Trus Siyeon juga bilang kalo Jeno and the gank juga lagi gak keliatan. Mungkin mereka ada urusan.

Hng percuma dong...









Hwang: ecie cantik bener
Hwang: dandan buat gua ya?

Nana: idih pede amat.
Nana: lu kira cowok elu doang?

Hwang: iya deh, itu kuncirnya di copot aja deh.
Hwang: ga suka, leher cantik lu diliatin orang banyak

Nana: ngatur lu.

Hwang: iya cantik
Read




Hnggg ini Hyunjin kapan ngeliat guenya?

Hwang • Hwang Hyunjin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang