"DIMANE LO??? ENAK BENER YA BEDUA BOLOS!?"
Nana jauhin hp Seungmin dari telinganya.
Hadeuh sejak kapan Siyeon punya keahlian khusus ngerusak gendang telinga gini.
"Heh Park Nana, jawab gak lo!?"
Nana yang tadi meringis soalnya telinganya sakit langsung kembali nempelin hp Seungmin ke telinganya.
"Paan?"
"Lo dimana bgst?"
"Galaxy mall, jalan sama Seungmin."
"Oke."
Pip-
Nana natap hp Seungmin bingung. Ini tadi Siyeon ngamuk-ngamuk napa jadi nanya Nana ada dimana doang trus nutup telponnya.
Tapi karena Nana gak mau ambil pusing, Nana ngembaliin hp Seungmin ke pemiliknya yang lagi ngeliat-liat t-shirt.
"Nih," kata Nana, ngacungin hp hitam itu ke depan wajah si pemuda Kim.
"Napa Siyeon?" tanya Seungmin, nerima hpnya. Natap line Siyeon yang gak tau sejak kapan ada di kontaknya.
"Ga tau, block aja min," bales Nana ogah-ogahan.
Seungmin masih bingung, akhirnya ngeblock line Siyeon beneran, nyimpen hpnya di saku hoodie trus ngikutin Nana yang udah pergi jauh ninggalin dia.
Dari tadi mereka gak ngapa-ngapain, cuman muter-muter ngeliatin baju doang tapi gak beli soalnya ya emang gak berniat beli.
Sampe akhirnya Nana belok ke sbux, antri di kasir sambil ngeliatin gambar-gambar didepannya.
"Lo mau apa?" tanya Nana pas Seungmin udah berdiri disampingnya.
"Gua yang antri aja, lo duduk," suruh Seungmin malah.
Nana natap Seungmin bingung bentar, trus ngangguk, ninggalin Seungmin buat nyari tempat duduk.
Ya Seungmin juga gak nanya Nana mau pesen apa, abis udah hafal banget, namanya juga gofood pribadi, Nana suka nitip jajanan tiap Seungmin pulang les.
Ngomong-ngomong ini pertama kalinya Seungmin bolos. Ya anjir, Seungmin mah takut sama Papa Wonpil yang kalo ngamuk nyeremin, makanya Seungmin gak berani nakal.
Bahkan pas temen-temennya udah nyobain yang namanya rokok-rokok dan alkohol walaupun masih dibawah umur, Seungmin milih main di rumah Hyunjin buat ngegame.
Cuman Hyunjin temen Seungmin yang gak aneh-aneh.
Abis Hyunjin sendiri juga gak berani aneh-aneh, takut di coret Papa Minhyun dari kartu keluarga.
Balik lagi ke Seungmin yang udah duduk di samping Nana, nyelipin struk pembelian diantara bibirnya sambil sibuk masukin kartu kreditnya kedalam dompet.
Nana yang gemes akhirnya ngambil struk di bibir Seungmin trus dia tarohin meja.
"Kebiasaan banget, kotor tau kena tintanya," omel Nana.
Seungmin nyengir doang, masukin dompetnya ke saku celana trus ngebenerin tempat duduknya.
Baru mau mangap, taunya ada segerombol cewek yang rusuh dateng ke meja mereka, langsung memenuhi kursi bahkan ngusir Seungmin dari kursinya.
"Minggir-minggir," usir salah satunya.
Seungmin bingung, cuman bisa nurut. Lain lagi sama Nana yang kaget, INI KENAPA PARA KADAL ADA DISINI???
"Sudah kuduga, pasti kesini," kata Somi, majuin kursinya ke meja sama benerin rok nya.
"Apa apaan ini? Pada bolos???" protes Nana.
"Enak aja," Eunbin nyolot. "Pulang pagi dungu, pak Taeyong nikahan,"
"Tau gini princess Somi juga gak masuk sekolah aja, huhu,"
"Hah? Nikah???"
Siyeon ngangguk, masukin hpnya ke saku kemeja trus nengok ke Seungmin yang masih cengo soalnya tiba-tiba ada cewek-cewek yang ngusir dia.
"Seungmin, duduk di meja sebelah aja," kata Siyeon.
Yang lain akhirnya ikut nengok ke Seungmin.
"Sendirian???" tanya Seungmin, nunjuk dirinya sendiri bingung. Natap cewek-cewek didepannya satu-persatu.
"Enggak, sama.. tuh."
Siyeon nunjuk ambang pintu masuk yang ada..
Asdfghjkl.
KENAPA ADA MAHLUK INI JUGAAAaaAA!!
Aku suka yg dikit dikit ^____^
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang • Hwang Hyunjin✓
Fanfic[ 16+ ] Park Nana itu hard to get, makanya Hyunjin suka. #2 in shortstory. [07.21] #1 in skz. #1 in hwang. #2 in hwanghyunjin. © 2O18, Hwang Baby.