harus jadian!

20.4K 3.2K 151
                                    

Hyunjin: dirumah ada nasi gak?

Nana: ada sih
Nana: knp?

Hyunjin: gua ke rumah ya?
Hyunjin: laper
Hyunjin: males delivvv
Hyunjin: pengen nasi gorengggg
Read.










Gue mengulum senyum gemes dan naroh hp gue di meja.

Siyeon yang lagi ngopy drama nengok ke gue seketika. "Napa lau?"

"Gapapa," jawab gue sambil menggeleng trus sandaran di meja sambil natap laptop yang lagi menunjukkan bahwa copy an Siyeon hampir kelar.

"Abis ini gua mau ke mi setan nih, ikut ga?" ajak Siyeon yang sekarang berbenah pake cermin kecilnya.

"Sama siapa?"

"Jeno,"

Gue mencibir, "Dih, bucin amat,"

Siyeon melirik gue, melemparkan tatapan kesel tapi balik ke cerminnya. "Elo juga bucin, segala bolos bareng. Kemana aja tuh tadi?"

Gue menoleh kearah Siyeon dan mengangkat bahu naik turun, "Cuman duduk-duduk di taman belakang,"

"Cih," Siyeon berdecih. "Kapan jadiannya? Pdkt mulu perasaan,"

"Emang harus cepet ya?"

Siyeon nyimpen cerminnya masuk lagi ke tas dan beralih menatap gue.

"Ya iya lah, gas sampe dapet! Kalo gak dapet ntar lo gue kenalin ke anak ips," kata Siyeon menggebu-gebu.

"Siapa?"

"Huang Justin. Ganteng lah pokoknya,"

Gue haha hehe doang. Ngerti mah Huang Justin yang mana, ganteng banget bangsat. Tapi sayangnya otaknya gak bener, rada miring dikit.

"Yeon," panggil gue saat Siyeon udah nge cabut flashdisk nya dari laptop.

"Hm?"

Gue memutar telunjuk gue di meja, pengen nanya sesuatu sama Siyeon tapi ragu.

"Napa naaaa?"

"Ngg, lo sering ciuman sama Jeno?" tanya gue random.

"Iya sih, namanya juga udah pacaran. Apalagi Jeno tuh kalo nyium, nggg gemes pokoknya, makanya ketahihan--"

"--eh apaan ini kok kita bahas ciuman???" kata Siyeon kaget sampe menaikkan nada bicaranya.

Bahkan gue sampe ikut terkejut dan mengangkat tubuh gue lagi.

"Elo udah pernah ciuman sama Hyunjin???"

Gue mengangguk lemah.

Siyeon kaya mau ngomong lagi, tapi suara dering hp bikin dia teralihkan.

"Trus kapan jadiannya?" tanya Siyeon lagi, mengabaikan telepon Jeno.

Gue mengangkat bahu, sepenuhnya gak tau.

"Masa ciuman tapi gak jadian? Harus cepet jadian dong, kalo perlu cium dia duluan biar Hyunjin tau perasaan lo!" Siyeon beranjak, nyimpen hp nya ke tas.

"Pokoknya lo hutang cerita sama gue, ntar malem gue telpon ya? Ini Jeno gak mendukung suasana aja," keluh Siyeon trus berjalan ke pintu depan. Diikuti gue yang terkikik pada Siyeon.

"E e e, Hwang Hyunjin,"

Gue yang lagi berjalan dibelakang Siyeon langsung membulatkan mata pas Siyeon nyebutin nama Hyunjin.

"Ini Nana nya, tolong di jaga baik-baik yaa!" seru Siyeon yang pengen banget gue tonyor palanya kalo gak tau ada Jeno juga di depan.

Hyunjin haha hehe trus ngacungkin jempolnya. "Siap nyai! Selamat jalan-jalan!" kata Hyunjin cengengesan.

Gue ngeliat Siyeon ngedip ke Hyunjin trus naik ke motor gede Jeno.

Setelahnya, mereka berdua pamit, meninggalkan halaman rumah gue.

"Park Nana," panggil Hyunjin, gue nengok ke Hyunjin yang dari tadi berdiri di sebelah gue.

"Miss me?"

Itu albumnya IOI.

Hwang • Hwang Hyunjin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang