"Min, lo selama ini naksir gua gak?"
Seungmin hampir aja nyembur Nana pake es jeruknya kalo Nana gak nutupin wajah pake jaket punya Seungmin. Sayang jaket mah, Seungmin jadi beralih batuk-batuk aja.
"Gila ya?" tanya Seungmin horor.
"Iya gila. Jadi pacar gua ayo?"
Seungmin tiba-tiba mumet. Gak tau ini Nana ngomong apa.
"Elo kan pacarnya si Hyunjin, gila?"
"Bukan. Dan gak mau. Ayo Seungmin, bantuin gua plis biar Hyunjin berhenti ngejar gua lagi!"
Seungmin hampir aja jejelin Nana pake pentol plus tusukannya kalo gak inget kata Papa Wonpil gak boleh berbuat jahat kepada orang lain. Sabar Seungmin, sabar.
"Maksud lo gimana sih?" tanya Seungmin bingung.
"Gua suka sama lo, min."
Papa maafin Seungmin, walaupun gak jadi jejelin tusukan ke Nana, Seungmin mau ninggalin anak orang di pinggir jalan gak papa kan?
Setelah kejadian Nana random nembak Seungmin, hubungan keduanya ya tetep kaya biasanya.
Seungmin tau Nana random doang dan nggak serius, jadi dia santai aja.
Sedangkan Nana masih aja mencari cara biar Seungmin bisa bantuin dia, walaupun jadi pacar sekalipun, walaupun Nana sendiri juga gak ada perasaan ke Seungmin. Seungmin harus bisa bikin Hyunjin mundur teratur dari Nana.
Gila, tetanggaan sejak kecil dan jadi temen main selama itu, Seungmin sama Nana sama-sama gak punya perasaan apapun selain temen doang.
Padahal mereka awet banget berdua mulu walaupun sifat keduanya bertolak belakang. Seungmin kalem, Nana beringas.
Dan selama itu berteman, baru kemaren Nana ngomong soal perasaan ke Seungmin.
Seungmin gak tau maksudnya Nana bilang begitu itu apa, yang penting Seungmin gak mau ikut-ikut lagi urusan hubungan mereka ah.
Sore ini Seungmin lagi makan mi setan bareng Nana. Nana ngidam dan Seungmin yang suruh beliin, as usual. Tapi Seungmin nurut aja tuh.
Setelah pindahin mie nya ke piring, Seungmin nyamperin Nana di meja makan.
Nana sibuk banget sama hpnya sampe gak sadar Seungmin udah duduk di sebelahnya, minum air yang Seungmin ambil sendiri.
Nana emang bener-bener, gak pernah suguhin apa-apa buat tamu.
"Tadi gua lewat sd, ada cilor mang Chanyeol. Mau beli tapi duit gua abis, masa beli pake blackcard." celetuk Seungmin.
"--ntar beli yuk?"
Nana kaget, nengok ke Seungmin trus nyimpen hpnya ke meja.
"Perut karet emang," ledek Nana trus ngaduk mie nya sendiri.
"Cilor gak berbobot, ganjel doang, na," ngeles Seungmin trus nyumpit mie nya.
Emang Seungmin tuh gak bisa kalo gak nyemil setelah makan. Tapi untungnya masih Seungmin imbangi sama olahraga, jadi dia gak bisa gendut.
Tapi baru satu suapan, Seungmin udah,
"HAAAAAH PEDES BANGET!!!" serunya, buru-buru ngambil air di meja, di minum abis, tapi pedesnya gak ilang.
"Masa sih? Ketuker nih kayanya," gumam Nana trus jalan ke kulkas, mau ngambilin susu kental manis buat Seungmin.
Nana sih kalo udah dikasih susu langsung ilang pedesnya.
"AMBILIN APA GITU NAAAA!!!" seru Seungmin horor.
Gak sabar, Seungmin akhirnya nyamperin Nana ke kulkas.
"Iya ini gua ambilin susu," keluh Nana, pas berbalik dari kulkas taunya Nana hampir aja nabrak Seungmin.
"Gak sabaran amat sih!" keluh Nana pt.2 trus nuangin susu ke sendok buat Seungmin.
Seungmin dengan brutal ngelahap sendok yang Nana suapin, trus meringis kepedesan. Hampir nangis rasanya.
Nana ketawa, ngelapin dagu Seungmin yang ada susunya, tumpah.
"Masih pedes?" Tanya Nana sambil nahan tawa.
"MASIIIIIIIH!!!"
"Nana..?"
"NAA SIALA-- hmph--"
Dengan cepat Nana narik kaos MU yang Seungmin pakai. Bikin cowok kalem bermarga Kim itu refleks ketarik sampe bibirnya yang kepedesan ketubruk sama bibir ranum milik Nana.
Seungmin berontak, tapi Nana dengan santainya meluk pinggang Seungmin dan mengulum bibir Seungmin.
Ini gila, menjijikan pula. Tapi Nana gak peduli.
Sampe dirasa udah cukup, Nana ngelepas dirinya sendiri, mundurin wajahnya sendiri dan natap Seungmin dengan polosnya sambil bertanya,
"Masih pedes?" tanyanya sambil natap Seungmin di mata, gak biasa banget.
Seungmin shock. Cuman bisa diem aja sambil terbelalak natap Nana.
Sampe suara grusak grusuk dari ambang pintu dapur bikin Seungmin menjauhkan dirinya dengan panik dari Nana.
Hyunjin disana, dengan senyum lebarnya lagi ngaduk kantong plastik isi Aice pesenan Nana.
"Eh, ada umin?" kata Hyunjin.
Seungmin cumam bisa senyum canggung. Dalem hati berusaha menenangkan jantungnya yang berdetak gak karuan. Perasaan apa ini?
Dan oknum pemicu kekacauan dengan santainya tersenyum, naroh kaleng susu di meja dan narik Seungmin dari pantry.
Sejujurnya aku tak tahu apa yang aku tulis 🎤
Btw liburan lebaran nih malah diajakin cowok-cowok nonton bola mulu huee, gak banyak ispirasi yang masuk. Maap kalo lama update
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang • Hwang Hyunjin✓
Fanfic[ 16+ ] Park Nana itu hard to get, makanya Hyunjin suka. #2 in shortstory. [07.21] #1 in skz. #1 in hwang. #2 in hwanghyunjin. © 2O18, Hwang Baby.