"Anterin beli something dulu, ya,"
Hyunjin yang lagi ngunci pengunci helmnya nengok ke gue. "Beli apa?"
"Nggg, barangnya cewe. Ke supermarket, ya?" jawab gue kikuk.
Hehehe masa mau cerita Hyunjin mau beli pembalut dan kawan-kawannya, malu dong.
Hyunjin senyum trus ngangguk. Cowok itu mundurin motornya dari area parkir saat gue memakai helm.
Hari ini gue nebeng Hyunjin lagi. Dia yang maksa.
Sebenernya males juga, ntar gue diajakin ke rumahnya lagi gimana? Yang pertama aja udah maen peluk sembarangan, yang kedua diapain lagi ntar gue. Hhhh.
Tapi untungnya hari ini Hyunjin gak punya rencana ngajak gue mampir ke rumahnya lagi. Jadi setelah pulang, gue berinisiatif ngajak dia belanja dulu.
Hyunjin bawa gue ke carrefour depan perumahan gue. Dimana jam segini ternyata juga lagi rane-ramenya carrefour.
Setelah kita masuk, Hyunjin nyenggol lengan gue, bikin gue ---yang lagi benerin letak kaos olahraga punya Eunbin--- nengok ke dia.
"Gua yang bawain troli ya?" tawar Hyunjin sambil nunjuk area troli.
"Gak usah ah, belanja dikit doang kok,"
"Gapapaaa, bentar tunggu sini," kata Hyunjin sebelum berlari kecil ngambil troli. Lucu banget bgst.
Setelah balik, Hyunjin ngajak gue lanjut jalan sembari menarik lengan gue.
Pertama, gue milih beberapa macam tisu karena tisu di rumah abis. Trus ke rak peralatan mandi dan gue ngambil shampoo sama lulur.
"Itu apaan?" tanya Hyunjin kepo, nunjuk lulur mandi yang gue pegang.
Gue nengok Hyunjin yang berdiri belakang gue. "Lulur," jawab gue.
Hyunjin manggut-manggut.
Setelah milih, gue masukin barang-barang ke dalam troli. Hyunjin merhatiin bentar apa-apa yang di dalem sana trus balik ngedorong trolinya ngekorin gue.
"Beli snack gih," suruh Hyunjin.
"Buat elo?" sahut gue sambil narik bagian depan troli.
"Enggak, buat persediaan di kamar lo," jawab Hyunjin cepet. Gue diem.
"Gue yang beliin," kata Hyunjin kemudian yang bikin gue nyengir dan berlari kecil menuju rak jajanan.
Dan di belakang sana Hyunjin ketawa dan geleng-geleng heran trus berdecak. "Hng dasar sunshine."
Sebenernya gue mau ngambil beberapa snack kesukaan gue doang. Tapi Hyunjin dengan gak tau dirinya malah masukin tiap snack yang dia lewati, jadi trolinya penuh karena banyak bungkus snack disana.
"Banyak banget, elo juga?" tanya gue heran.
"Ya enggak, buat lo semua,"
Ini gue curiga tabungan keluarga Hyunjin bakal abis sekitar 5 tahun lagi gara-gara anaknya beli ciki sebanyak ini.
Eh, gak ding. Mau beli se pabrik-pabrik nya pun kayanya keluarga Hyunjin gak bakal bangkrut. Apa? Hwang Surya Media? Anak perusahaannya Gudang Garam, kan? ;-;
"Tunggu sini dulu." tahan gue saat gue mau masuk ke rak pembalut.
Hyunjin natap gue bingung. Baru dia mau mangap, gue udah memotong.
"Mau beli barangnya cewek, elo gak boleh masuk!" seru gue.
"Kenapa?" tanya Hyunjin polos.
Ini anak gak pernah nganter ceweknya belanja kebutuhan itu apa ya? Kan malu anjir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang • Hwang Hyunjin✓
Fanfic[ 16+ ] Park Nana itu hard to get, makanya Hyunjin suka. #2 in shortstory. [07.21] #1 in skz. #1 in hwang. #2 in hwanghyunjin. © 2O18, Hwang Baby.