belom?

20.4K 3.2K 72
                                    

"Belom naksir gua?"

Gue mendengus, menyandarkan kepala gue ke bantal trus merem.

"Gak naksir sedikitpun," sinis gue, Hyunjin diujung sana malah ketawa.

Hadeh, gue udah membohongi perasaan gue sendiri nih.

Hng, lagian siapa yang ngga naksir kalo udah diginiin. Apalagi Hyunjin tuh ganteng banget lagi, menambah nilai plus.

"Gak papa gak papa, berati masih tahan banting. Ntar pelan-pelan juga naksir kok," kata Hyunjin sambil ketawa.

"Emang gak cape sama kelakuan gua yang kaya gini?" tanya gue, memberanikan diri.

Ragu mau mendengarkan jawaban Hyunjin atau enggak.

Hyunjin disana malah menghembuskan nafas panjang, bikin gue merinding karena kedengeran sampe disini.

"Engga lah. Justru elo jutek gini malah tantangan buat gua," jawabnya mantap.

"Emang cewek lo yang lain ga jealous apa kalo tau lo deket sama gua gini?" tanya gue.

Sekali lagi, memberanikan diri.

Padahal mata gue udah panas nahan air mata, gak sanggup ngedenger jawaban Hyunjin.

Gue baperan. Oke.

"Elo tuh yaaaa," ucap Hyunjin gemes.

"--besok coba bawa aja hp gua. Cek, ada cewek mana yang ngehubungi gua."

"--ada sih, tapi gua gak kenal kok, mereka aja yang ngechat gua duluan," lanjut Hyunjin.

"Jin," panggil gue pelan, Hyunjin berdengung nanggepin.

Dengungan yang terdengar begitu hangat, perhatian, nyaman.

"Gua mau tidur," kata gue.

"Lah? Cepet banget? Biasanya ngalong tuh?" tanya Hyunjin kecewa. "Kenapaaaa?"

"Gak papa, pengen aja," sahut gue. Gue denger Hyunjin berdecak.

"Tapi gua masih kangen, na. Besok mana tanggal merah lagi, trus bonyok pulang. Gak bisa ketemuu," rajuknya.

Diem-diem gue tersenyum, seneng banget kalo Hyunjin manja.

"Biarin wlee, rasain tuh!"

"Ah nana nih," keluh Hyunjin.

"--ya udah deh... tidur gih sunshine,"

"Sunshine apaan sih jin?"

"Cahaya matahari kan?"

Gue berdecak, bukan itu maksudnya. "Trus maksudnya elo manggil gua sunshine itu apa???" sebel gue.

"Soalnya senyum lo cerah, cantik banget, kaya sinar matahari. Bikin semangat banget lagi. Gue suka," jawab Hyunjin.

"Eh, apa sunrise aja ya? Kan indah--"

Pip-

ASTAGA DASAR TUKANG MODUUUUS!!

Gue memutuskan telepon sepihak karena gak kuat kalo dimodusin Hyunjin mulu.

Padahal sih gue seneng.

Tapi... ya... Gimana ya...

Setelah apa yang Hyunjin lakukan kemaren, meluk gue pas dirumahnya, apakah gue memang harus tetep deket dengan dia?

Atau gue harus lebih hati-hati lagi karena Hyunjin memang terkesan terlalu ngegas dan mencurigakan?

Gimana ya.. Emang dia bilang sih kalo beginilah cara dia kalo ngedeketin cewek yang dia suka, dia suka ngegas.

Tapi kok perasaan gue gak enak ya..?

Hwang • Hwang Hyunjin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang