Kalian bosen ya? :(
09.15
Hwang: na
Hwang: jamkos ngga?Nana: engga jin
Nana: tapi free sih, udh kelar penilaian soalnyaHwang: pengen ketemu
Hwang: ngobrol
Hwang: ini gua ada sesuatu buat lo jugaNana: hadeeeh
Hwang: keluar yuk?
Nana: kantin?
Hwang: jangan, tangga selatan aja gmn?
Hwang: yg menuju lab itu looNana: sepi mah disitu
Nana: jarang dilewati, jauh pula dr kelas guaHwang: ya udaaah ga usah
Hwang: ntar aja deh yaaNana: otw
Setelah pamit ke toilet, gue keluar kelas, menuju tangga selatan yang Hyunjin maksud.
Gue gabut di kelas, sendirian pula. Siyeon, Somi sama Nancy sibuk hafalan di depan, sedangkan gue udah kelar dari tadi. Daripada ngelamun doang di kelas, ga ada salahnya kan ketemuan sama Hyunjin aja?
Setelah sampai disana, gue menuruni tangga, iseng duduk di anak tangga bagian tengah.
Gak lama gue kedengeran ada suara sepatu di belakang gue, diikuti suara Hyunjin yang memanggil nama gue.
"Na," panggilnya.
Gue diem aja, sebenernya masih gak nyangka kalo kemaren Hyunjin bisa ngomong kalo dia naksir gue.
Apa gak terlalu cepet?
Pengennya sih gue menjaga jarak gitu sama Hyunjin, tapi kok ga bisa ya...
Hyunjin magnet?
Hyunjin berhenti di beberapa anak tangga di atas gue, kayanya duduk disana. Gue gak berani nengok.
"Diem aja, kenapa?" tanya Hyunjin sambil nyolek pundak gue.
"Udah diem disitu aja, jangan pindah-pindah." suruh gue.
Hyunjin tersenyum. Walaupun cuman bisa ngeliat backside Nana, dia tetep seneng.
Tangannya menjulur, ngelus rambut Nana lembut. Gak tau kenapa bisa seberani ini skinship sama Nana.
"Marah sama gua ya?" tanya Hyunjin, Nana cuman diem aja, geleng.
Dan Hyunjin turun satu anak tangga, iseng-iseng narik kepala Nana biar menghadap ke atas, sedangkan Hyunjin nunduk biar bisa menatap wajah Nana.
Hyunjin kangen.
Ga tau, kangen aja gitu rasanya.
Sebenernya merasa bersalah juga ngajakin Nana ke tempat sepi kaya begini, debu pula.
Tapi Hyunjin tuh lagi jadi buronannya pak Jackson, disuruh ikut turnamen futsal tapi Hyunjin menghindar soalnya males ikut dan jadinya Hyunjin gak bisa ke tempat umum di sekolah kaya kantin atau lapangan. Bisa-bisa diseret sama pak Jackson tuh.
Nana yang dibawahnya kaget, matanya terbelalak ngeliat wajah Hyunjin yang tepat di atasnya. Tapi dia cuman diem aja, gak bisa bergerak, gak bisa bersuara. Rasanya kaya beku gitu.
"Cantik banget sih? Gua kangen tau gak," kata Hyunjin pelan.
Hyunjin tersenyum kecil, diem-diem geli ngeliat Nana yang shock.
Sebenernya niatnya kesini cuman mau ngasih Nana cokelat sama ngobrol sebentar, tapi taunya malah khilaf.
Gak gak khilaf! Gak tau, begitu lah, Hyunjin juga bingung sendiri.
"Cepet atau lambat gua pasti bisa bikin lo juga naksir sama gua, Na," ucap Hyunjin dalem hati.
Sekali lagi Hyunjin senyum, menahan kepalanya sendiri biar gak nyium kening Nana yang tepat di bawahnya dan sebenernya tinggal mendarat aja itu.
Jadi Hyunjin ngelepas tangannya dari kepala Nana, ngebiarin Nana bebas soalnya takut leher Nana malah keseleo dia tarik-tarik kepalanya.
Hyunjin mengulum senyum sambil berdiri, ngerogoh saku celananya, ngeluarin dua bungkus cokelat cadburry yang kemaren dia beli pas nganter Mama Hwang ke supermarket.
Hyunjin melangkah menuruni anak tangga sampe berhenti didepan Nana, merunduk buat naroh cokelatnya di tangan Nana.
"Jangan lupa minum air yang banyak, kumur-kumur biar cokelatnya gak nempel di gigi," Hyunjin senyum kecil, kemudian ngelanjutin perjalanannya menuruni tangga.
Tapi sebelum Hyunjin sempat menghilang di belokan, Nana kembali bersuara, membuat Hyunjin terkejut.
"Hyunjin berhenti main-main sama gua," ucap Nana pelan namun tegas. gak lupa masukin cokelatnya ke saku kemeja trus balik lari naik keatas tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang • Hwang Hyunjin✓
Fanfic[ 16+ ] Park Nana itu hard to get, makanya Hyunjin suka. #2 in shortstory. [07.21] #1 in skz. #1 in hwang. #2 in hwanghyunjin. © 2O18, Hwang Baby.