keselek

17.9K 2.7K 215
                                    

Btw,

Bukan apa2 sih, cuman ngesitau doang h3h3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bukan apa2 sih, cuman ngesitau doang h3h3
































Hari ini, Nana keluar kelas paling terakhir, soalnya malu banget mana diliatin anak-anak mulu.

Ini semua gara-gara Hyunjin.

Dan oknum pembuat rusuh pun cuman nyengir lebar dan ngulurin tangannya ke Nana setelah Nana sampe di ambang pintu.

"Ayo pulang," ajaknya.

Nana dengan malesnya ngejawab, "Gua bawa motor, Hyunjin."

"Wah gua juga, jangan-jangan jodoh???"

Jedotin anak orang dosa gak sih?





















"Et et et, mau ngapain???" tahan gue ke Hyunjin yang mau masukin motornya ke halaman rumah gue.

Hyunjin dengan polosnya menatap gue sambil mengerjapkan mata. GEMES BANGET SIALAN!!!

"Masuk rumah," jawabnya santai.

"Gak boleh masuk lagi!!" cegah gue segera.

"Kenapa?" Hyunjin ngelirik jam tangannya. "Udah setengah 5 sore, jadi ini anniv kita yang ke berapa hayo???"

-____-

"Hyunjin, pulang," suruh gue, sampe ngedorong motor Hyunjin mundur dari gerbang.

"Nggak mauuu, mau ngerayain anniv sama pacar," katanya manja.

Ha, pacar katanya?

"Jin, gua tuh gak nerima lo, tau,"

"Terima aja makanya, biar gua bisa delivery richeese buat berdua!"

Mata gue tiba-tiba berbinar denger nama Richeese Factory. Tapi gue buru-buru mengendalikan diri.

Dasar oknuk penyogok dengan makanan enak. Tau aja nih gua pecinta makanan enak.

"Gak mau, udah sono pulang aja, kita gak pernah pacaran," kata gue galak.

Hyunjin jadi cemberut, majuin bibirnya yang tebel itu dengan lucunya. Hshshs gemaaay!!!

"Naaa!" manjanya.

"Gak gak, sana pulang. Gak boleh kesini lagi, gua gak suka,"

"Nanaaaaa!!"

"Enggak Hyunjiiiiinn!!"

Tiba-tiba raut wajah Hyunjin berubah jadi serius. Gue sampe kaget, ini anak pinter banget akting kayanya. Kalo jadi aktor gimana ya??

"Ya udah satu kali aja ini, gua mau nanya sesuatu," kata Hyunjin, gerakin alisnya naik-turun sambil tersenyum jahil.

Gue bingung, "Nanya paan?"

"Kalo kepo biarin gua masuk makanya." kata Hyunjin trus senyum simpul.

"Di teras aja???"

"Iya deh, tapi ambilin minuuuum!!!"

Hehehe.




















Nana baru aja keluar rumah, bawa se teko es sirup pas Seungmin buka pager rumahnya dan ngehampirin Nana sama Hyunjin di teras.

"Eh ada Hyunjin," kata Seungmin. GemeterAAAAAn.

Ngerti gak sih, Seungmin itu masih aja takut ketemu Hyunjin. Takut kalo Hyunjin ngamuk gara-gara tau tentang kesalahpahaman kemaren.

"Masuk min," ajak Nana.

Hyunjin yang lagi ngunyah cookies ngangguk, "Masuk dulu sana, jangan disini dulu. Gua mau ngobrol sama Nana," suruhnya.

Seungmin malah ketawa canggung, geleng-geleng. "Gak deh, ntaran aja," kata Seungmin trus mundur.

Nana sama Hyunjin cuman natap cowok itu dengan bingung. Seungmin pun dadah-dadah dan ber bye ria lalu balik gitu aja.

"Lo udah bilang kalo gua mergokin kalian ciuman?" tanya Hyunjin ke Nana.

Nana angkat bahu. "Nggak tuh, elunya aja yang serem sampe dia takut," jawabnya acuh.

"Ya udah gua cium lo kalo Seungmin kesini lagi aja, biar dia tau kali bekasnya udah gua hapus,"

"Sinting," cibir Nana trus duduk di sebela Hyunjin, dibatasi sama meja kayu di tengah-tengah kursi mereka.

"Lo tuh, Seungmin ku yang polos udah gak polos lagi kan," omel Hyunjin, nutup toples cookies trus bersihin tangannya dari remah-remah.

Iya, kalian, si remah-remah cookies doang yang Hyunjin ilangin dari tangannya.

"Na," panggil Hyunjin setelahnya.

Hyunjin ngasih gelasnya biar Nana ---yang lagi nuang es ke gelasnya--- turut nuangin buat Hyunjin.

"Hm?" sahut Nana males, akhirnya nuangin es buat Hyunjin trus dia beralih minum.

"Mama bukannya suka gua ya, kok tadi kata lo Mama gak setuju kita pacaran, sih?"

Beneran, Nana keselek saking kagetnya.

Otidaaaak, Nana tadi keceplosaaaan!!

"Ati-ati minumnyaaa!! Jadi salting kan!!"

Nana cuman mendelik ngeliat Hyunjin. Batuk-batuk gara-gara es batu kecil juga ikut ketelen. Sialan sakit bener dah.

"Kata mama, lo itu terlalu sempurna, gak suka jadinya," kata Nana asal setelah batuknya reda.

Dan Hyunjin langsung,

"Haaa???"

Bingung. Alasan yang aneh.

"Tapi bener sih, gua ganteng gak manusiawi. Pasti Mama takut anaknya minder, ntar dikira jalan sama majikan."

"Cuih in tida?"

"Hehehehehehe,"

Ngakak ni orang.

Nana muter bola matanya males, lanjut minum soalnya tenggorokannya sakit.

Begonya Hyunjin nanya lagi, bikin Nana keselek lagi.

"Trus alesan lo nyuruh gua pergi dan nganggep kita gak pernah deket apa?"

"Hyunjin huhuhu! Sakit!!"

Yang berakhir Nana nangis soalnya es sirupnya sampe keluar dari hidung. Dan Hyunjin panik lalu nenangin.

Taktik Nana berhasil, Hyunjin lupa sama pertanyaannya.






















21.01

Hwang: bsk ke rumah ya

Nana: ngapAEEEn???

Hwang: mama pulang, mau gua kenalin














"Sinting."

Hwang • Hwang Hyunjin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang