Gue cuman senyum tipis ke Hyunjin trus melengos masuk gerbang rumah sendiri. Hyunjin nya ngekor di belakang gue.
"Nana, nana, nana, nana, nana," celoteh Hyunjin kaya bocah.
Awalnya gue biarin aja soalnya gemes banget. Tapi lama-lama gue ngerasain kepala gue ditekan-tekan sama oknum bernama Hwang Hyunjin ini.
Gue berhenti mendadak trus berbalik, tapi bukannya ikut berhenti, Hyunjin malah pura-pura nabrak gue sampe dadanya kena wajah gue.
"E e eee, nabrak," katanya cengengesan.
"Apaan sih iiiih!!" keluh gue sambil dorong dadanya menjauh.
"Hehehe,"
"Ngapain sih manja amat?" tanya gue jutek.
Gak tau kenapa jutekin Hyunjin mulu, sepertinya Hyunjin jutekable.
"Hehe, gua kangen," kata Hyunjin sambil ketawa trus senyum-senyum.
Gue berdecak. Iseng jinjit, ngeraih dahi Hyunjin trus nempelin punggung tangan gue, "Hng sedikit panas," kata gue. "Butuh obat nih bocah."
"Iih, gua kangen beneran, Park Nana," keluh Hyunjin.
Gue terkikik, kali ini iseng memakaikan tudung jaket yang Hyunjin pake walaupun butuh jinjit-jinjit sampe Hyunjin ikut nunduk.
"Biasanya kalo kangen harus di peluk, jin," kata gue setelahnya.
Hyunjin terdiam sebentar, trus senyum aneh sambil sipit-sipitin matanya ke gue, "Eyy," ledeknya.
"--kalo gitu gua mau di peluk,"
"Akh- Hyunjin!"
Belum gue iyain, Hyunjin udah melepas tudung jaketnya lalu mendekap tubuh gue sampe gue sesek.
Badannya hangat dan wangi cowok. Pelukable banget.
"Hehe udah naksir gua yak?"
"Gak naksir sedikitpun," bohong gue sambil nahan senyum.
"Kok mau di peluk sih ngg?" keluhnya manja. Mungkin sambil majuin bibir bawahnya kaya anak kecil merajuk.
Hnggg gemes. Bayanginnya.
"Abis kasian, kaya orang gak pernah di peluk," ledek gue sambil terkekeh.
"Iya emang, enggak pernah. Bibir gua juga gak pernah di cium nih, cium dong,"
Dan sebuah pukulan melayang di punggung Hyunjin.
"Hehehehe enggak kok, enggak, enggak,"
Gue tersenyum, menyamankan wajah gue di dada Hyunjin biar bisa makin menghirup aromanya disaat pelukan Hyunjin semakin erat.
Mirip Hyunjin hshshshs, aku gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang • Hwang Hyunjin✓
Fiksi Penggemar[ 16+ ] Park Nana itu hard to get, makanya Hyunjin suka. #2 in shortstory. [07.21] #1 in skz. #1 in hwang. #2 in hwanghyunjin. © 2O18, Hwang Baby.