balkon

31.5K 4.8K 332
                                    

Nih aku triple. Jangan nangis lagi ya,




























Sabtu dan minggu adalah dua hari terbebas dari sekolah.

Dan sabtu ini, gue emang sengaja bangun siang soalnya emang udah out dari ekskul karena males.

Juga alasan lain bangun siang adalah gue marathon drama semalem, sampe jam 3 pagi.

Akhirnya di jam 12 pagi gue baru bangun tidur. Hehehe.

Setelah males-malesan di kasur bentar, gue beranjak buat bangun dan benerin kasur gue. Serta gak lupa ngecek hp.

Entah kenapa gue jadi berharap ada chat dari Hyunjin, padahal semalem dia ngechat aja enggak.

Dan pagi ini ternyata beneran ada chat dari dia, bikin senyum di bibir gue refleks muncul.










07.10
Hwang: pagi, sunshine

12.13
Nana: paan deh.








Setelah bales, gue beranjak turun ke lantai 1, nyamperin mama yang sekarang lagi di dapur, nyemil gorengan sambil main laptop.

Hadeh mama, di ruang tamu kek.

Ntar itu laptopnya ketumpahan air gimana.

"Pagi moms," sapa gue. Mama pun nyahut dengan hmm seperti biasa karena fokus sama laptopnya.

Gue ngambil minum, trus duduk di samping mama, ngikut cemilin gorengan.

"Mama gak liat kamu masak, kemaren makan apa?" tanya mama.

"Gak masak, aku kesiangan ma. Trus sorenya titip makan ke Seungmin."

Mama manggut-manggut, tapi bertolak belakang sama apa yang diucapkannya. "Kamu tuh kebiasaan, gak bisa bangun pagi."

Gue cuman berdengung aja, ngeluarin hp dari saku karena geter ada notif.


Hwang: baru bangun?

Nana: hm

Hwang: padahal mau gua ajak jogging, besok mau?

Nana: males ah, ga kenal

Hwang: ya sekalian kenalan
Hwang: apa skrg aja kenalan?
Hwang: jalan mau?








Kesempatan emas sih biar bisa makin kenal Hyunjin.

Tapi sayangnya, karena gue tuh orangnya suka takut kalo ketemu sama orang baru, maka dari itu gue menolak.



Nana: gak, males

Hwang: ya udh sini, gua di Seungmin,
Hwang: keluar balkon aja, gua tunggu di balkon kamar Seungmin,
Read


Gak tau gue lagi gila atau gimana, gue malah nurut. Yaa walaupun malu, gue tetep harus ketemu sama Hyunjin.

Jadi setelah cuci muka, gosok gigi, sisiran, pake moisturizer dan lipbalm, gue ke balkon nemuin Hyunjin.

Hhhhh beneran Hyunjin disana, lagi asik makanin yuppy gummy bear sambil ngadep ke balkon kamar gue.

"Hai sunhine," sapa Hyunjin pas gue baru keluar.

Gue cuman ngelirik tajem dia sambil bergumam dalam hati kalo gue gak boleh baper.

Orang-orang bilang Hyunjin ini anaknya agak jutek nan pendiem gitu. Tapi setelah ngerti bagaimana sikap dia pas di chat, gue jadi mempertanyakan, diem dari mananya sih nyet?

Gue ikutan duduk di lantai, tapi menghadap taman rumah gue sambil bersandar di tembok pintu kamar gue. Sedangkan Hyunjin masih asik ngadep ke balkon gue. Tepatnya ke gue sih sekarang

"Gak ada ekskul?" tanya Hyunjin random pas gue baru duduk.

"Enggak," jawab gue singkat.

Katakanlah gue orangnya ngebosenin, soalnya emang gue orangnya kaya gini. Sulit kalo harus adaptasi sama orang baru.

"Maap ya, semalem kecapekan jadi gak sempet ucapin night," kata Hyunjin sambil senyum lebar.

Gue nengok ke dia, malah terperangah sama senyum Hyunjin.

Dan gue malah merespon dia, "apa deh? Gak ngarepin sedikitpun,"

Jutek? Iya banget, gue sadar.

Suka diginiin Hyunjin? Siapa yang gak suka sih, apalagi Hyunjin itu cowok ganteng. Siapa yang gak suka cogan?

Tapi gue takut Hyunjin cuman main-main, makanya gue antisipasi jual mahal aja.

Hyunjin ngangguk, "Gak papa, belum aja kok." dia masukin yuppy nya lagi ke mulut dan nyodorin bungkusnya ke gue.

"Nih, ambil. Gak nawarin, tapi nyuruh makan," Katanya. Kedengeran santai tapi tegas.

"Kok maksa?" sahut gue, ngelirik Hyunjin.

"Cewek tuh suka sok jual mahal nolak-nolak kalo disuruh makan, padahal kepengen." Kata Hyunjin.

"--karena yang gue lihat elo lumayan kurus, gue maunya lo makan banyak. Gak ada penawaran untuk penolakan dan pengelesan, pokoknya harus makan."

"Dih jahat," respon gue.

Padahal dalem hati aung-aung, perhatian amat dah ini orang. Kenal aja kaga.

"Gak papa, biar orang tau kalo Park Nana sekarang udah ada yang ngurus, yaitu Hwang Hyunjin. Nih ambil, lama amat, pegel,"

Sekali lagi, Hyunjin menyunggingkan senyum manisnya.

Gue yang bersemu merah karena ucapan Hyunjin pun nurut buat ngambil bungkus yuppy di tangan Hyunjin. Agak condong gitu, abis kita dibatasi oleh jarak.

Gimana ya, Hyunjin tuh kok rasanya gentle banget kalo gini. Manly banget. Tipe yang didambakan wanita.

Tapi hal ini malah membuat gue diam-diam ciut, jadi begini cara seorang Hwang Hyunjin dalam memperlakukan cewek? Semua cewek?

Spesial banget, gue satu-satunya gak ya?

Hwang • Hwang Hyunjin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang