Jadi ini semacam side story gitu ya, gak masuk kedalam alur.
Aku udah ngetik mami mertua pt.2 nya kok, cuman kaya kurang srek mau aku publish.
Jadi aku fokus ke Felice dulu ya sayang sayangku,
[07.10]
Happy birthday hanajussseyooo (ノ*>∀<)ノ♡Semoga dilancarkan segala urusannya, karirnya, sehat selalu, panjang umurnya!!! Sukses yaaaa!!!
Kurang-kurangin tempramennya, juga berkhayal buruknya. Ayo ayo, kamu pasti bisaaa! Kamu sukses! \( ö )/
Uuuu teman curhatku tersayang, maap ni aku buntu banget jadi gak jelas gituuuuu
Semoga suka hadiahnya!
Maap cuman bisa ngasi ini krn kita terpisah jauh aku di timur dan kamu di barat ╥﹏╥
Sekali lagi, happy bday!!!
"Na,"
"Hng?" sahut Nana singkat. Lagi fokus sama kukunya yang di kutekin sendiri soalnya males ke salon.
Hyunjin yang dari tadi nemenin sambil gelegoran di kasur pun merapat ke Nana, "Lo tau kak Hana yang suka diajak bang Lino pas nongkrong gak?"
"Hmm," sahut Nana lagi, masukin kuas kuteknya ke botol trus niupin kukunya.
"Nah, bang Lino besok ngajakin ke rumahnya. Dia kan ultah tuh, mau di kasih surprise gitu,"
Nana akhirnya nengok ke Hyunjin yang baru dia sadari udah deket banget sama Nana yang lagi duduk di kursi belajar.
"Hah serius??? Mereka pacaran gak sih???"
Hyunjin ngangkat bahunya, "Belom sih kayanya,"
Nah, malah gosip nih dua begundal.
"Padahal deket banget mereka berdua tuh kan ya, kata kak Hana juga mereka cuman sahabatan gituuu," Nana gemes jadinya.
Cewek itu ngangkat kedua kakinya keatas kursi, trus duduk bersila ngehadap ke Hyunjin.
"Sahabat jadi cinta gitu deh kayanya, gak tau mendetail sih gua," sahut Hyunjin. Sebenernya sih ogah ngegosipin orang, tapi gak tau kenapa malah asik gini jadinya.
"Iiiii gemes! Gua ikut deh, mau nyaksiin langsung gimana romantisnya kak Lino,"
Hyunjin berdecak, matanya natap Nana males, "Romantis romantis. Romantisan gua kali pas nembak elu, Na," sebelnya.
"Romantis apaan? Nembak kaya ngajakin beli mi ayam di kantin. Romantisan gua kali, jawab pake ciuman," nah Nana gak mau kalah.
"Jedotin nih pala lau?"
"Jedotin aja, gua gelindingin ke bawah lu!"
Yah begitulah, malah berantem.
Besok sorenya, Hyunjin and the gank featuring Park Nana minus Bang Chris dan Bang Woojin ---yang lagi kuliah--- jalan ke mall.
Nana udah kenal temen-temen sepertongkrongannya Hyunjin, soalnya sering diajakin kalo kumpul. Seneng banget pokoknya, baru dateng udah dikenalin,
"Pacar gua nih, cantik kan?"
Aih sedap.
Balik lagi, 7 manusia harimau ini (Nana, Hyunjin, bang Changbin, Jisung, Felix, Seungmin, Jeongin) niatnya mau ngebantu kak Lino buat beli kado sama kue gitu. Tapi kenyataannya malah rusuh sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang • Hwang Hyunjin✓
Fanfic[ 16+ ] Park Nana itu hard to get, makanya Hyunjin suka. #2 in shortstory. [07.21] #1 in skz. #1 in hwang. #2 in hwanghyunjin. © 2O18, Hwang Baby.