Jangan tanya gimana reaksi smaga saat melihat pagi ini gue masuk sekolah bareng seorang pemuda bermarga Hwang ini.
Intinya, risih.
Gue diliatin beberapa cewek, mana ngeliatinnya lama banget. Apalagi kemarin gue sempet berdebat sama Hyunjin di koridor, mungkin menambah rasa keingintahuan mereka, ada apa sebenernya antara gue dan Hyunjin.
Hyunjin sendiri dengan santainya jalan gitu aja, asik mengunyah permen karet sambil masukin kedua tangannya kedalam saku celana.
Tipikal cowok sok berandal dan sok cool.
Padahal cool beneran sih :(
Hyunjin seolah gak peduli, mau orang ngeliatin dia, pelototin dia, atau bahkan gegulungan didepan dia. Hyunjin natap ke depan, lurus, sambil asik mengunyah.
"Ntar mampir rumah gua dulu gimana?" tanya Hyunjin yang bikin gue nengok ke dia.
"Hah rumah lo? Ngapain?"
Hyunjin bergidik, mikir sebentar trus baru ngomong lagi. "Ngegame? Lo suka game?"
Gue cuman ngeliatin Hyunjin dalam diam.
Gue suka game. Sejak sd papa udah mengenalkan ps ke gue sama kak Jihoon yang membuat gue pelan-pelan menjadi gamers. Apalagi dirumah gue ada--
"Gua liat ada ps di ruang tv lo. Kayanya elo lumayan suka tuh?" Celetuk Hyunjin.
Gue ngangguk setuju aja.
"Ya? Mampir aja, gua punya banyak kaset. Lumayan deh, ada temen main," kata Hyunjin.
"Gua udah punya temen main kok, biasanya main bareng si Seungmin." jawab gue. Terdengar sinis, tapi yaudahlah.
"Maksudnya gua yang gak ada temen main, na."
Gue akhirnya ngangguk doang, ngebiarin Hyunjin yang katanya sedang dalam proses langkah awal mendekati gue.
Gue baru tau Hyunjin tinggal di kawasan perumahan elite.
Hm Hyunjin emang keliatan kalo anaknya orang kaya, sih. Tapi rumah segede dan se elite ini?
Wow.
Kaya kawasan perumahan Nancy sama Somi sih, si bule dari geng kadal. Tapi rumah Hyunjin lebih gede lagi.
Tipikal-tipikal rumahnya orang pebisnis besar.
Setelah markirin motor masuk kedalam garasi, gue sama Hyunjin masuk ke rumah lewat pintu garasi yang menghubungkan ke koridor rumah yang sisi kanannya ada kolam ikan koi dan sisi kirinya ada musholla rumah.
"Sini masuk aja," titah Hyunjin, membawa gue ke ruang tv yang lumayan gede dengan beberapa bantal empuk yang ada diatas sofa, karpet bulu yang keliatan lembut dan empuk. Nyaman banget.
"Mau minum ambil aja, dapur ke sono," Hyunjin nunjuk dapur rumah yang dia maksud pake dagunya, gue ngangguk.
"Ini toilet," jelasnya, jalan ke sudut ruangan dan nyalain lampu toilet. Sekali lagi, gue ngangguk.
"Cemilan ada di meja depan sih, tapi coba cari aja di lemari dapur sama kulkas. Gak ngerti dah mama yang nyimpen," jelas Hyunjin, sambil ngelonggarin dasinya.
Anjir dasinya. Bentar, mau pegangan biar gak pingsan.
"Gua ganti baju dulu yaa," Hyunjin mendekati gue, mengusak rambut gue gemas.
Gue cuman bisa tersenyum kecil meresponnya.
"Kalo mau nyusul aja ke atas, kamar gua yang ada stiker kumon di pintunya," Hyunjin senyum sebelum meninggalkan gue, menaiki tangga yang ada di dekat kolam ikan tadi.
"Oh iya,"
Gue nengok ke Hyunjin bentar, bodohnya gue baru sadar kalo gue diem aja dari tadi.
"Kalo mau nyalain ps atau xbox, nyalain aja dulu. Pilih aja game terserah," katanya sambil menaiki anak tangga, meninggalkan gue yang sekarang bingung.
Oke pertama gue naroh tas di deket gue duduk di sofa. Trus gue mulai duduk dengan canggung.
Gue udah berkali-kali main ke rumah Seungmin ---yang literally juga cowok, tapi gak pernah segugup ini. Kaya mau nyolong aja rasanya.
Tapi justru sesuatu diatas meja mencuri atensi gue. Gue kembali beranjak, nyamperin meja panjang di samping gue. Dimana ada banyak bingkai foto disana.
Gue tersenyum, ngambil satu bingkai foto anak kecil yang menggemaskan.
Hyunjin.
Udah ganteng sejak lahir.
Hm gue sebal rasanya.
Refleks gue elus pipinya, lucuk.
Gue beralih ngeliatin satu persatu foto disana. Ada banyak. Juga foto keluarga Hyunjin yang dipajang di dinding, ukurannya gede banget, dimana Hyunjin pake baju formal. Segala pake tuksedo dan dasi yang senada. Ganteng.
Papanya juga ganteng banget, hampir aja khilaf ke papanya. Gen Hwang yang tidak bisa diragukan visualnya.
Gue baru tau ternyata Hyunjin anak tunggal. Soalnya disini cuman ada foto Hyunjin doang selain mama papanya.
"Ganteng ya?"
Gue tersentak. Hampir ngelempar bingkai foto yang gue pegang.
Kemudian berbalik.
Hyunjin dengan kurang ajarnya udah berdiri dibelakang gue. Dengan ekspresi bangganya, senyum lebar sampe memperlihatkan deretan gigi putihnya, kedua tangan yang dimasukin kedalam saku celana pendek hitam yang dia kenakan.
"Gimana? Gua udah ganteng sejak lahir kan?" bangganya lagi.
Gue berdecih.
Mau ngomong iya, tapi males banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang • Hwang Hyunjin✓
Fanfic[ 16+ ] Park Nana itu hard to get, makanya Hyunjin suka. #2 in shortstory. [07.21] #1 in skz. #1 in hwang. #2 in hwanghyunjin. © 2O18, Hwang Baby.