"Mau nyicip!!"
Gue yang lagi berkutat sama wajan, nasi dan spatula nengok ke Hyunjin yang udah mangap-mangap di meja pantry.
Gue geleng-geleng heran aja sambil ngambilin sedikit nasi di wajan buat Hyunjin ke piring, trus ngasih ke dia. Ini belum mateng udah main nyicip ae bocah.
Tapi dalem hati gemes banget ini sama Hyunjin kenapa sih manja mulu hshsshs.
"Enaaaak!!!" serunya kemudian yang mengundang senyum gue.
"Pasti ini Seungmin yang ngomong kalo gue jago bikin nasi goreng?" celetuk gue, ngambil balik piring didepan Hyunjin trus nuangin nasi yang udah mateng.
"Eh?" Hyunjin keliatan kaget. "Engga koooook!!!" serunya gelagapan.
Gue ketawa aja, heran banget, napasi ditutupin mulu. Toh dia ngomong kalo pelakunya Seungmin pun gue gak bakal ngamukin Seungmin karena Seungmin itu bukan amukable.
"Hehehehe ketawa dia," kata Hyunjin saat gue menaruh dua piring nasi ke meja.
"Elo itu yaaa..." gue berjalan menuju kulkas, ngambil dua telor di rak dan ngebawa lagi ke deket kompor.
"Bilang aja, gak papa. Toh Seungmin nya aja udah bilang kalo dia yang selama ini menceritakan segala tentang gue ke elo," jelas gue panjang lebar.
Hyunjin nyengir doang, kayanya gak sanggup merespon.
"Dadar atau mata sapi?"
"Mata kamu aja,"
"Oke gak pake telor."
"pARK NANA IHH!!!"
Gue ngakak ngeliat Hyunjin yang rusuh. Abis gitu gue gorengin dua telur, setelah matang gue naroh di masing-masing piring kita.
"Jam berapa sih sekarang?" tanya gue saat duduk di samping Hyunjin, ngelirik jam dinding tapi mati. Batrenya abis.
Hyunjin ngelirik jam tangannya setelah minum air putih, "Jam sembilan lebih," jawabnya.
Gue berdecak. "Astaga ini anak orang, random amat minta makan malem-malem ke rumah guaaa," keluh gue sambil nyendok nasi masuk ke dalam mulut.
Sebenernya gak keberatan sih, gue sendiri juga belom makan nasi hari ini. Cuman pen ngegoda Hyunjin aja, gemes.
Gue denger Hyunjin merespon gue dengan ketawa doang, trus dia juga mulai makan.
Kita makan lumayan tenang sih, gak ada obrolan sampah lagi juga gak ada dentingan sendok dengan piring. Tenang banget pokoknya. Sampe Hyunjin yang mulai nyeletuk di pertengahan makan,
"Mama pulang jam berapa?" tanya Hyunjin pas lagi jeda buat minum.
Gue mikir bentar.
"Biasanya sih jam sebe--"
"Assalamualaikuuuum? Adeeeek? Masak apaaa?"
"Mampus mampus mampus!"
Gengs mau nanya dong, Olleh tv itu ada english subtitle nya enggak? Jawab pleaseee!!!1!1!
Juga, apakah bentukannya kaya vlive yang ber english english atau full of hangul.
Yang tau atau gak tau wajib jawab biar aku gak kaya ngomong sendiri wkw
Soalnya pen donlot, tapi takut hah hoh doang pas nonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang • Hwang Hyunjin✓
Fanfiction[ 16+ ] Park Nana itu hard to get, makanya Hyunjin suka. #2 in shortstory. [07.21] #1 in skz. #1 in hwang. #2 in hwanghyunjin. © 2O18, Hwang Baby.