my sunshine

33.6K 2.8K 418
                                    

Lagi. Dalam keadaan sepi gak ada Mami Papinya, Hyunjin ngajakin Nana masuk kedalam rumahnya.

Pertama kali kesini, Nana udah dipeluk-peluk sembarangan. Kedua, diajak ketemu maminya.

Jadi apakah yang ketiga beneran bakal terjadi sesuatu yang lebih enggak-enggak lagi????

Nana ngeri. Dalem hati udah ancang-ancang, mau nendang bagian tubuh Hyunjin yang mana dulu ya, kalo sampe cowok itu bener aneh-aneh.

Baru nyopot sepatu di pintu yang nyambungin garasi sama koridor, Hyunjin ngasih Nana toples yang isinya butiran-butiran kecil berwarna cokelat.

Nana cengo natap toples itu.

"Buat apaan?" tanya Nana bingung.

"Buat lo makan," jawab Hyunjin santai, naik ke tangga lantai dua ninggalin Nana.

Nana mendengus. "Hyunjin bajingan, gua dikasih makan pelet ikan!" serunya.

Dan diatas sana Hyunjin ketawa lepas.

"Makanin ikan gua, tolong. Kesian 5 hari ga dikasih makan."

"Sibangsat, kalo ga niat melihara ikan, ga usah beli dong," keluh Nana sambil ngebuka toples makanan ikan di tangannya dan naburin ke kolam disampingnya.

"Makan yang banyak, biar cepet gede, jadi penerus bangsa dan negara yang membanggakan, ya!" seru Nana lalu naroh toples makanan mereka ke meja.

Dan merhatiin sekitar. Beneran sepi banget kaya pas pertama kali Nana bertamu disini.

Hmm apakah rumah segede ini ga ada pembantunya?

Keluarga Hwang beresin rumah sendiri???

Ah ga mungkin lah,

Karena Hyunjin udah ga bersuara sejak naik ke lantai dua, Nana mutusin buat ngikut Hyunjin aja. Pengen ngecek kamar Hyunjin kaya apa.

Tadi katanya suruh masuk kamar kan???

Nana ngedorong pintu yang ada stiker kumon didepannya. Ah semoga aja gak--

"ASTAGHFIRULLAHALADZIM!! ADUU MATA DEDEK!!"

Nana refleks teriak lalu jongkok sambil nyembunyiin kepalanya ke pahanya.

Hyunjin yang barusan ngebenerin kaosnya malah cengo.

"Lah bocah ngapa? Sendirinya ngintip, sendirinya heboh," kata Hyunjin. Lalu berdecak sambil geleng-geleng.

"Ga sengaja, jin. Ya gusti, mana tadi itu kotak-kotak jelas banget, lagi!!! Apalagi V line---- aduuuuh!!!"

"Heh, mesum!"

"Maksudnya itu pala lo kotak kaya spongbob, jir!!!"

Hyunjin terkekeh, astaga baru tau Nana sereceh ini.

"Udah belom, anjing? Malah tawa lu!!"

"Udaaah!" sahut Hyunjin.

Pas mau ngangkat kepala, taunya Hyunjin teriak lagi,

"Et et et, bajunya doang yang udah, celananya belom!"

"HWANG HYONJEN SIALAN!!!"


































"Ah dasar mesum, ga usah deket-deket!" seru Nana kesel, ngusir Hyunjin pas cowok itu melangkah mau ngedeketin Nana yang sekarang di balkon kamarnya.

Jangan nanya kamar Hyunjin bentuknya kaya gimana.. karena.. ampun kamar anak orang kaya beneran lah.

Cozy sekali. Mana dipojok ruangan ada mesin tinju gitu. Bikin Nana sadar, kenapa tubuh Hyunjin bisa se... astaghfirullah.

Hwang • Hwang Hyunjin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang