Nana
Just now 👤To the moon and back.
Hwang liked your post!
00.01
Hwang: tidur hehNana: males
Hwang: tidur kok. Besok kita cfd
Hwang: sama anak2 juga, siyeon juga ada tuhNana: oh kirain berdua doang [delete]
Nana: au dah, males guaHwang: kalo ga mau tidur sekarang, ayo telponan kalo gitu?
Nana: ok gua tidur.
Hwang: pinter, sleeptight yak
Read.Minggu pagi yang malas ini gue dikejutkan dengan mama yang bangunin gue, juga Seungmin yang udah sendekap sambil duduk di kursi belajar gue.
"Ngantuuuk ma!"
"Liat tuh Seungmin dari tadi di sini nunggu kamu bangun. Ayo kebo, bangun nak!"
Gue meracau doang, nutup muka pake selimut.
Hal selanjutnya yang gue denger adalah, "Udah tuh min, kalo gak mau nurut seret aja udah, mama tuh bosen bangunin Nana,"
Diikuti oleh selimut gue yang tersibak serta oknum bernama Kim Seungmin yang dengan gak tau malunya nyengir lebar.
"Ayo bangun kebo, kita harus olahraga biar sehat."
"Ngantuk, Seungmiiiin!"
"Di bawah ada si Hwang," ucap Seungmin yang bikin gue langsung melek dan terduduk.
Gue menggosok mata dan menguap dulu sebelum berkata. "Jam berapa nih?"
"Jam enam. Dah sono mandi, gua tunggu di bawah sama Hyunjin," ucap Seungmin sembari ninggalin gue.
Gue pun gak tau kenapa langsung beranjak, benerin kasur dan ngecek hp.
Hwang: semangat pagi!
Hwang: gua otw
Hwang: ya anjir, belom bangun ya luHuhu malu!
Gue pun naroh hp di meja, nyambar handuk dan langsung mandi.
Setelah siap dengan celana olahraga selutut gue serta atasan kaos putih ukuran besar seperti biasanya dan gak lupa pouch buat hp dan liptint darurat, gue turun ke bawah sambil ngiket rambut.
Beneran ada Hyunjin yang lagi nyemil kacang bareng Seungmin di ruang tamu. Mama lagi di dapur.
Maka dari itulah yang gue samperin pertama adalah mama.
"Pagi mamaku tersayang, masakin aku balado dong?" sapa gue pas sampe dapur.
"Balado balado, bangun pagi dulu baru balado. Temen udah nunggu masih sempet aja nyari makan kamu,"
Gue ketawa doang, ngambil minum dan duduk di pantry sambil merhatiin mama masak sayur bening.
"Ada cowok ganteng temennya Seungmin, temen kamu juga?" celetuk mama.
"Iya, Hyunjin ma, namanya."
"Ganteng, pacar kamu ya?"
"Pacar dari hongkong kali, udah ah mama kepo. Aku berangkat aja,"
Setelah naroh gelas , gue pun pamit sama mama. Gak lupa becandaan dikit kaya kakak sama adiknya.
Gue sama mama emang gini, akrab kaya sesama sodara. Ini karena mama sama gue yang sering curhat bareng.
Gue curhat soal sekolah, mama curhat soal cowok.
Yaa gue sih gak masalah mama mau nyari calon papa lagi, asal si mama bahagia dan gak harus kerja keras lagi sih.
Balik lagi, setelah gue ke ruang tamu nemuin Hyunjin sama Seungmin, si Seungmin malah melengos ke pintu depan sambil teriak-teriak pamit ke mama.
Jadi gue nyamperin Hyunjin nya aja.
Ganteng mulu sialan, lama-lama gue bosen ngeliat Hyunjin gak pernah gak ganteng. Ga ding, dia gak membosankan.
Hyunjin pake training panjang warna item sama atasan kaos item yang ditutupi sama jaket parasut cokelat muda, sambil pake headband yang membuat dia makin... ganteng.
Di tangannya dia pake gelang-gelang gitu sama jam tangan hitem, sekarang pake kaos kaki putih berlogo centang.
Dih diapa-apain tetep ganteng mulu ini curut.
Pen gue jedotin ke tembok kira-kira gantengnya ilang gak ya?
"Aduh itu kok di kuncir lagi," keluh Hyunjin pas gue sampe didepanya, gue malah bingung dia ngomong begitu.
"Yaiya lah, lepek semua dong kalo gua urai?"
"Masalahnya tuh.... ih yaudah lah, jalan di samping gua aja jangan ngilang!" katanya sebelum dorong punggung gue ke luar rumah.
"Udah pamit?"
"Udah sebelum lo turun tadi, mamAAAA BERANGKAT YAA???" kata Hyunjin diakhiri dengan teriakan ke Mama.
Gue terkejut denger Hyunjin manggil mama gue dengan sebutan mama juga.
"Heh, mama gue tuh???"
"Ya gua disuruh si mama panggil mama juga, gimana dong?"
Hhhh mamaaaaaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang • Hwang Hyunjin✓
Fanfic[ 16+ ] Park Nana itu hard to get, makanya Hyunjin suka. #2 in shortstory. [07.21] #1 in skz. #1 in hwang. #2 in hwanghyunjin. © 2O18, Hwang Baby.