date!

17.1K 2.4K 212
                                    

"Panjang banget antriannya," kata gue, menghela nafas ngeliatin antrian tiket bioskop yang panjang banget.

Gue menengok kearah Hyunjin yang ternyata lagi ngeliatin gue. "Paan?" kata gue galak.

Hyunjin ketawa kecil, trus nyubit pipi gue, "Gemes," katanya.

"Kalo panjang, berati lo yang antri. Cepet," dengan sialannya Hyunjin ngedorong gue menuju antrian.

Gue berontak, kesel juga sama dia. Kok gue sih yang harus antri!?

"Gua yang beli minum sama popcorn, oke? Babai!"

"Hwang Hyonjen!!!"

Dengan perasaan sebel max gue ngeliatin punggung Hyunjin yang makin menjauh.

Gue menghela nafas.

Ah paling gak suka sama yang namanya ngantri gini, gak hobi. Mending gue ikut jadwal selanjutnya aja.

Tapi karena kita sendiri udah ngejadwalin abis gini makan trus jalan ke taman, jadinya gue nurut aja ngantri di loket.

Tapi masih sebel, soalnya Hyunjin ninggalin gitu aja.

Gue kek yang beli popcorn!?

Hyunjin balik, sambil senyum dan ketawa-tawa. Di tangan kirinya ada popcorn large size, tangan kanannya ada dua gelas minuman, di bibirnya ada struk.

Awanya gue ngeliatin doang saat Hyunjin perlahan berlari kecil kearah gue. Karena,,

Dia ganteng banget, bangsat.

Cowok dengan kaos hitem dan outer kemeja putih itu berhenti disamping gue, masih ketawa kecil kearah gue.

Gue bisa merasakan orang-orang disekitar gue memperhatikan kita.

"Struk itu buang aja kali," omel gue padanya, ngambil struk di antara lipatan bibirnya dan ngeremes lalu masukin ke tong sampah.

"Kotor tau, ntar bisa kena tintanya. Heran deh, sama aja kaya si--"

Hyunjin ngasihin satu gelas minuman ke gue. "Siapa?"

Gue terdiam.

Lalu Hyunjin ngasih popcornnya juga. "Sapa heh?"

"Yang nanya?" sungut gue kemudian.

Ampun, hampir aja keceplosan kaya si Seungmin. Bisa-bisa kencan kita berantakan nih soalnya Hyunjin pasti ngamuk.

Untungnya Hyunjin malah ketawa.

"Napasi tawa mulu?" tanya gue jutek.

"Abis lucu, elo cemberut mulu." cowok itu nyubit pipi gue lagi. "Makasih udah dicariin antrian, udah sono duduk aja. Tunggu disono,"

"Hng?"

"Mayan kan, lo yang ngantriin selagi gua beli minum. Ntar kalo gak duluan bisa-bisa kita antri disono tuh," jelasnya, nunjuk antrian paling belakang, sekitar 6 orang dibelakang gue.

Gue tertegun.

"Udah sana duduk aja, aku yang antri,"

Tolongin jantung gue...........



























Kita nonton film action.

Hyunjin lumayan suka, gue juga. Soalnya kata Hyunjin, dia paling anti sama film menye. Jadi ya yaudah, kita nonton film ini aja.

Tapi sejak masuk, Hyunjin tuh gak henti-hentinya ngegandeng tangan gue, nyubitin pipi gue.

"Lo gak nonton filmnya?" risih gue, ngelirik ke Hyunjin sekilas.

Hwang • Hwang Hyunjin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang