Surprise!!
Udah berapa lama gue gak ketemu si Seungmin?
Intinya sore-sore ini anak dateng ke rumah, bawa mi ayam yang gue titip sepulang dia les.
"Huhu aku senang sekali!" seru gue senang setelah menuang isi plastik ke mangkok dan menyiapkan sumpit gue.
"Bikin es dong cuy?" kata Seungmin.
"Males males, bikin sendiri," suruh gue sambil mendelik ke Seungmin.
Cowok itu berdecak, tapi trus nurut aja beranjak dari meja depan ke dapur rumah gue.
Gue tersenyum kecil. Seungmin tuh ya.. anaknya nurut amat sih. Sampe heran gue babuin mau aja.
Tapi pas gue keinget sesuatu, gue mengangkat mangkok gue, menghampiri Seungmin ke dapur dan duduk di meja pantry.
"Heh, min!" panggil gue.
Seungmin yang lagi ngelepas es batu dari wadahnya, nengok ke gue yang lagi gigit sumpit gue.
"Hmm?" sahutnya trus balik ke es batunya.
"Si Hyunjin... temen deket lo?"
Sekali lagi, Seungmin nengok ke gue. Gak tau faedahnya apa, padahal ya seratus kali di tengok pun gue tetep aja kok.
"Iya, kenapa?" kali ini Seungmin nyahut sambil bawa es batunya ke meja, tepat seberang gue.
Yang kemudian gue malah menyipitkan mata ke Seungmin dan menatapnya tajam, "Jadi bener elo kan yang menyebarkan aib-aib gue ke itu anak?"
Seungmin ketawa seakan gak berdosa. Gue mau ngomelin jadi gak tega rasanya soalnya Seungmin tuh kalo udah gini rasanya soft sekali.
"Orang dia yang nanya, katanya naksir." jawab Seungmin setelah ketawa.
Gue malah canggung dan berdeham, menyembunyikan pipi gue yang gak tau kenapa kerasa panas sekali.
"Tapi kalo dia aneh-aneh, ngomong sini sama gua, biar gua gebukin." tambah Seungmin.
Gue mencibir, mengaduk mi gue dan gue tiup-tiup saat Seungmin ngaduk es nutrisari di dalam teko.
"Gebukin gebukin. Elu kali yang ntar di gebukin mami," kata gue kemudian mulai memasukkan mi ke dalam mulut.
Seungmin bergidik, trus masukin es batunya tadi ke dalam teko.
"Betewe.." kata gue lagi dengan mulut penuh.
Sekali lagi Seungmin nyahut dengan gumaman. Cowok itu menyimpan teko es didepan gue lengkap dengan dua gelas yang dia isiin setelahnya.
Omaygat Seungmin, kenapa soft sekali.
"Kok si Hyunjin bisa naksir gua, gimana ceritanya?" tanya gue setelah menelan mi gue.
Seungmin cuman ngomong sebentar, sambil berjalan ngambil mangkok mi nya sendiri yang masih di meja depan.
Seungmin balik, duduk di sebelah gue dan mulai meneguk es nya sendiri. One shoot anjir, ini anak kehausan banget apa ya. Gue jadi merasa bersalah sebagai tuan rumah tapi gak suguhin apa-apa.
"Gua gak tau sih, cuman gara-gara waktu itu salah kirkon, Hyunjin mulai tertarik ama lo gitu kayanya," jawab Seungmin setelahnya sambil menyumpit mi nya sendiri.
"Salah kirkon?"
"H'm, gua salah kirkon line si jaemin jadi kontak elu. Abis salah siapa dp sama dn sama. Ya udah trus abis gitu si Hyunjin suka nanya nanya tentang lu gitu." jelas Seungmin yang mulutnya masih penuh.
Gila asik banget kalo Seungmin lagi makan, lekoh.
Gue mengangguk sebagai jawaban. Oh.. gitu ceritanya.
"Trus emang Hyunjin gak ada deket sama cewek lain?" tanya gue lagi.
"Wah gak tau. Tapi nih, emang cogan macem Hyunjin, elo percaya kalo cuman stay sama satu cewek?"
Gue tertegun.
"Gue sih gak percaya, tapi kenyataannya emang gitu kok. Selama ini gua gak pernah liat si Hyunjin sama cewek lain kecuali elu,"
Diem-diem gue tersipu dan mengulum senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang • Hwang Hyunjin✓
Fiksi Penggemar[ 16+ ] Park Nana itu hard to get, makanya Hyunjin suka. #2 in shortstory. [07.21] #1 in skz. #1 in hwang. #2 in hwanghyunjin. © 2O18, Hwang Baby.