asli kangen,

14.8K 2.1K 53
                                    

"I'mma protect Stray Kids. Do it for the Squad! Do it for the Team!"













































Nana: Hyunjin, gua geli bgt ngmgnya,
Nana: tp asli gua kgn elu ╯﹏╰

Hwang: miss u more bby
Hwang: ntar dulu ya syg, gua sibuk








Gue ngehela nafas, naroh hp ke nakas lalu make selimut sampe sebatas alis.

Gua masih kepikiran sama kejadian tadi, juga, gua takut.

Yang pertama, gue gak pernah tahan kena air dingin. Jadi kena air es tadi gue bener-bener menggigil sampe akhirnya nangis.

Kedua, gue paling gak suka kekunci. Dulu pernah kekunci disalem kamar gara-gara kuncinya berkarat.

Berakhir gue nangis karena takut kalo sampe gabisa keluar.

Ok gua cengeng, i know.

Ketiga, gue takut dibully lagi.

Baru awal aja udah kaya gini, gimana besok? Gue takut sekolah.

Merasa menggigil, gue naikin suhu ac kamar dan mencoba merem.

Tapi kilas kejadian sore tadi masih jelas di otak gue. Gue takut. Pengen denger suara Hyunjin pun Hyunjinnya lagi sibuk.

Untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun, di jam 7 malam gue ketiduran. Tapi gak nyenyak karena gue sering kebangun gara-gara mimpi buruk. Gue.. dipukulin sama cewek-cewek sekolahan.

Sampe akhirnya di pagi hari, mata gue bener-bener bengkak.

"Adek, mama berangkat ya? Kamu suda bangun belom? Kenapa kamar dikunci? Adek, jangan lupa bangun!!" kata mama didepan pintu kamar gue.

"iYA MAMA, ADEK UDAH BANGUN! Lagi pake baju ini, mama berangkat dulu aja deh."

Gue gak berani keluar kamar buat ketemu mama.

Untungnya mama percaya dan setuju aja. Gak lama gue denger suara mobil mama dan gerbang dibuka.

Gue cuman bisa ngintip di balkon sebelum akhirnya keluar kamar.

Dan hal pertama yang gue tuju setelah keluar kamar adalah meja makan. Gue laper, sejak kemaren sore gak makan.

Tapi baru aja nyendok nasi ke piring, bel rumah gue bunyi.

Gue ragu mau bukain atau enggak, masalahnya nih malu masa jam segini masih buluk. Bengkak pula mata gua.

Tapi setelah ngedenger teriakan Seungmin, akhirnya gue ke gerbang. Ngintip Seungmin dari celah lubang di gerbang. Gak berniat menampakkan diri.

"Apaan?" tanya gue. Seungmin kaget trus ngintip gua dari celah juga.

"Sekolah gak?" tanyanya.

"Gak, mata gua bengkak," jawab gue jujur. Gue mau bolos aja. Malu lah, masa ke sekolah dalam keadaan mengenaskan gini.

Seungmin didepan sana ngangguk. Paham dengan keadaan gue.

"Na," panggilnya, gue berdengung.

"Kalo ada apa-apa lagi, telpon gua aja ya." Seungmin senyum.

"Jangan ragu, gua bakal langsung nyamperin lo kok." setelah ngomong demikian, sekotak susu stroberi muncul dari lubang tempat gue berkomunikasi sama Seungmin.

"Abisin yak!" serunya lalu. Gue tersenyum.



















Gue tiduran disofa sambil bergelung selimut.

Hwang • Hwang Hyunjin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang