sogokan

29.3K 4.6K 101
                                    

Aku mau boom update disini dulu aja.

Ga mood sama sekali ngetik lanjutan Felice gara-gara abis berantem sama papa huft.

Aku kesel banget nih.




































"Paan? Jalan sama elo? Gak mau ah," tolak gue dengan malesnya.

Padahal mah gue malu banget.

Yaaaa malu lah. Gak tau, pokoknya malu!

Gue sama Hyunjin sekarang masih jalan berdua balik ke rumah gue.

Hyunjin mau ngambil motornya yang di parkir di rumah Seungmin, sedangkan gue jelas menuju rumah gue sendiri. Tadi kita kesini kan jalan kaki bertiga, jaraknya juga gak seberapa jauh kok kalo kerumah.

"Yah kenapa gak mau? Mauin aja dong na?" sahut Hyunjin.

Gue yang tadinya jalan sambil memandangi bebatuan yang gue tendangi pun nengok ke Hyunjin yang lebih tinggi dari gue.

"Dih jadi orang kepo amat sih? Maksa pula,"

Hyunjin yang kedua tangannya ada didalem saku celana itu berdecak. "Ayolah naaa!!" rengeknya.

Gemes.

Gue masih kekeuh menggeleng. "Gak. Mau. Lagi ngapa sih harus gua? Cewek banyak didepan sono,"

"Kan ini sebagai langkah awal untuk menjadi lebih dari teman, na. Ayolah dukung gua aja?"

Ck, apa katanya?

Gue ngelirik dia tajem. "Menjadi lebih dari teman palalu ha?" ketus gue.

Gak gak, Hyunjin tuh kan termasuk dalam jajaran teratas most wantednya smaga, gue gak bisa jatuh ke pesonanya gitu aja dong.

Ya emang kayanya ini udah mulai sedikit jatuh, tapi gue gak boleh menunjukkan kepada Hyunjin. Soalnya ini tuh terlalu cepat.

Orang gak ada yang tahu, kalo ternyata dia gak serius dan cuman becanda atau main-main gimana?

"Ya udah gua traktir?" tawar Hyunjin, belom mau nyerah.

"Tetep gak mau." gue pun.

"Nonton?"

"Enggak."

"Makan banyak?"

"Nggaaak,"

"Jajan?"

Gue diem bentar.

Mon maap nih, gue kalo sama jajan emang gak bisaan. Gue tuh suka banget jajan, apalagi kalo...

"Es krim? Ngg... apa ya, batagor? Donat? Sbux?"

"Yaudah ayo kita cepet pulang." ucap gue sambil melangkah cepat.

Di belakang gue Hyunjin terkikik.

Gak masalah, pokoknya jajan.























Setelah Hyunjin balik buat mandi dan ganti baju, dia balik jemput gue jam 12 an. Panas-panas.

Pastinya gue nunggu Hyunjin didepan gerbang, kalo didalem rumah ntar yang ada mama rese lagi, kepo-kepo soal kita.

Kita?

Emangnya ada kata kita?

Kan gue sama Hyunjin gak ada apa-apa. :'

GAK GAK, GUE GAK BERHARAP DULU KOK.

Hyunjin yang ditemani motor besar cb150r hitamnya itu berhenti didepan gerbang rumah gue.

Dia pake sweater hitam sama daleman kaos putih, jeans hitam, helmnya hitam, tas selempangnya hitam, sepatu putih.

Hmm kok gue sering liat Hyunjin berpakaian serba hitam.

Apakah jangan-jangan Hyunjin merupakan titisan dark Changbin ya?

Sedangkan gue sendiri pake skinny jeans hitam, atasan merah yang seukuran badan gue, sama jaket jeans dark grey yang selalu menjaga gue dari angin jalanan dan panasnya matahari.

Hyunjin senyum pas ngeliat gue, dia juga bilang, "Cantik banget deh,"

Yang gue bales, "Semua orang juga bilang demikian." sambil pake helm, naik ke motor dia.

Hyunjin terkekeh dan gak lama kita jalan.

Eh kita lagi.

Gue dan dia.

Ke mall doang sih, soalnya emang tujuannya kan mau jajanin gue. Sekalian ngadem.

Tapi gue jadi gimanaaa gitu kalo didekat Hyunjin.

Karena Hyunjin tuh orangnya kaha suka banget sama skinship. Contohnya nih sedari tadi dia gak berhenti dorong punggung gue, buat nuntun gue ke stand-stand jajan rekomendasi dia.

Narik-narik lengan gue pelan biar gue merhatiin dia. Dan skinship-skinship lainnya yang bikin gue malah gugup.

Hyunjin... sialan... gue gemeteran...













Iya ini garink.

10 votes dulu baru aku update lagi.

Hwang • Hwang Hyunjin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang