Aku melihat 150 pembaca gaib, setengah dari jumlah pembaca tiap chapter.
Kalo vote nya segini mulu, aku mau ngambek, ngga update lagi ah.
/ngambek/
"Gua pulang dulu,"
Nana cuman ngangguk lucu sambil gelendotan di gerbang rumahnya.
Hyunjin tiba-tiba gemes, majuin motornya mendekat ke Nana trus ngacakin rambut Nana gemes.
"Jangan gemesin gitu, gua malah gak rela pulang, nih," kata Hyunjin sambil terkekeh pelan.
Nana juga terkekeh. Tapi bedanya, sambil mikirin banyak hal di kepalanya.
Nana mau mundur, tapi gak bisa mundur. Karena Hyunjin selalu punya cara buat narik Nana secara perlahan dengan cara sederhana kaya ngacak rambut Nana tadi. Nana ambyar.
"Gua pulang duluuu, malah ngelamun," kata Hyunjin lagi, diikuti jari-jarinya yan mencubit pipi Nana dengan gemes.
"Sakit!" keluh Nana.
"Biarin, salah siapa gemesin,"
Akhirnya drama kecil mereka diakhiri dengan mesin motor Hyunjin yang menyala. Hyunjin ngeluarin motornya ke depan trus pamit lagi ke Nana sebelum dia bener-bener pergi dari sana.
Baru mau nutup gerbang kembali, Seungmin tiba-tiba menginterupsi Nana, ngelewati gerbang rumah Nana gitu aja dengan muka datarnya trus ngedorong Nana masuk.
Oh cowok ini. Tadi setelah ngabisin mie nya, Seungmin pamit pulang duluan, ninggalin Nana berdua aja sama Hyunjin.
Tadi sih kayanya baik-baik aja, tapi sekarang--
"Duduk!" titah Seungmin setelah ngedorong Nana ke teras, dia dudukin Nana ke kursi.
Nana natap Seungmin bingung, tapi tetep nurut.
"Sekarang jelasin ke gua, apa maksud lo ngelakuin hal gak masuk akal tadi ke gua." kata Seungmin selanjutnya. Ekspresinya tetep, datar.
Nana mengernyit, Seungmin gak biasanya kaya gini. Seungmin yang Nana kenal itu selalu senyum, gak peduli itu otot wajah mau kaku atau giginya kering.
"Hal ga masuk akal apa sih min?"
Seungmin mendesis frustasi. Matanya menajam, natap Nana galak.
"Na, lo itu gak punya otak apa ya? Lo sengaja kan nyium gua padahal lo tau Hyunjin udah dateng."
"Seungmin, gua punya alesan."
"Alasan apa lagi? Kalo ada masalah sama Hyunjin, jangan libatin gua lah! Lo gak ngerti apa gimana tersiksanya perasaan gua setelah lo nyium gua!?"
Tiba-tiba keduanya terdiam sejenak. Seungmin kaget sama apa yang barusan keluar dari mulutnya, Nana juga sama kagetnya.
"Perasaan? Lo suka gua?"
Segala jenis umpatan, Seungmin lontarkan buat dirinya sendiri.
Seungmin gak mau jawab. Intinya siapa yang gak tiba-tiba hatinya tergerak sih setelah seorang cewek yang gak ada hujan gak ada angin tiba-tiba nyium bibir lawan jenisnya.
Seungmin ngaku sama dirinya sendiri, hatinya emang mulai tergerak, Seungmin gak tau kenapa, tapi ciuman Nana seakan bikin Seungmin penasaran. Mungkin karena ini pertama kalinya buat Seungmin.
Mana sensasinya masih kerasa pas bibir Seungmin di lumat lembut sama Nana. Hshshshshs.
Tapi otak Seungmin nolak. Ini gak boleh terjadi. Seungmin dan Nana gak boleh ada perasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang • Hwang Hyunjin✓
Fiksi Penggemar[ 16+ ] Park Nana itu hard to get, makanya Hyunjin suka. #2 in shortstory. [07.21] #1 in skz. #1 in hwang. #2 in hwanghyunjin. © 2O18, Hwang Baby.