rumit?

14.2K 2.4K 97
                                    

Sebenernya Pak Jonghyun gak memaksa Nana datang sebagai korban dan saksi kenapa semua masalah ini terjadi.

Karena kondisi Nana tuh bener-bener gak memungkinkan, baru aja bangun dari pingsan langsung datang buat sidang.

Iya sidang. Yang diadakan di halaman mesjid sekolah soalnya ruang BK penuh dan gak muat karena kehadiran orang-orang sebagai berikut;

Nana yang gak perlu dijelaskan lagi kenapa ada disini.

10 cewek yang tadi world war.

2 cowok saksi yang tidak berguna soalnya tadi cuman teriak-teriak diantara rusuhnya koridor. Sanha dan Chengcheng.

4 orang saksi yang berguna bagi nusa dan bangsa. Seungmin, Justin, Eric, Jinyoung. Ini Justin Eric ikut juga soalnya Seungmin yang manggil.

Pak Jonghyun garuk-garuk kepala dulu, bingung ini napa banyak banget orang harus dia tangani.

"Ya udah Park Nana dulu yang ngomong. Anak-anak ini tadi ngapain kamu kok bisa sampe kamu pingsan dan mereka berantem?" buka pak Jonghyun.

"Saya lagi jalan di koridor, lalu Victoria Park narik rambut saya, nendang serta nampar, pak," jawab Nana mantab jiwa. Gak berminat takut pada apapun.

Pak Jonghyun melotot gak percaya.

Victoria mau membela diri. Tapi dengan cepat Eunbin ngasih hpnya ke pak Jonghyun.

"Ini bukti video sama fotonya, pak. Nana gak bohong,"

Oke, Victoria ceming.

"Hm iya," kata Pak Jonghyun, nyimpen hp Eunbin dulu. "Lalu bapak dengar, kemarin mereka juga nyiram kamu pake air es di toilet, benar?"

Nana kaget. Ngelirik ke Seungmin dulu yang sekarang natap dia.

Ah pasti Seungmin yang cerita.

Bentar, jadi ternyata anak ini juga yang kemaren banjur Nana???

Woah gak bisa dipercaya.

"I-iya pak,"

"Mana ada! Pak Jonghyun nih ya, kalo hari ini emang aku yang gangguin dia. Tapi kalo kemaren enggak, emangnya mereka punya bukti?"

Vicroria senyum puas. Kalo di koridor, ada cctv yang bisa bikin bukti Eunbin agak meleset. Tapi kalo di toilet enggak, gak mungkin ada cctv di toilet.

Hening sebentar.

"Gua ada."

Semua mata tertuju pada Justin yang sekarang berdiri dengan lutut. "Saya punya buktinya, pak."









































Nana dipulangin.

Karna kondisinya yang buruk banget, Pak Jonghyun ngasih ijin ke Nana buat istirahat di rumah.

Jangan ditanya anak kadal gimana, besok panggilan orang tua.

Nana juga sih, tapi mereka jelas bakal di skors atau minimal kena point lah karena berantem di sekolah.

Nana nangis. Jelas lah, siapa yang gak nangis. Gara-gara belain dirinya, temen-temen kadal bakal kena hukuman yang enggak seharusnya mereka dapatkan.

Belum lagi pasti ortu mereka bakal marah ke Nana karena Nana penyebab dari semuanya.

Nana nyelimutin dirinya sampe tenggelam seluruh tubuh. Hari itu Nana abisin dengan nangis didalam selimut sendirian.

Nana gak tau gimana nanti marahnya mama karena Nana bikin ulah di sekolah. Mama pasti kecewa ke Nana.

Bel rumah bunyi, tapi Nana gak mau ngebuka. Gak peduli siapapun itu, Nana gak mau ketemu sama siapa-siapa.

Bahkan hp Nana juga mati, Nana gak mau makan. Nana cuman mau didalam selimut terus sampai besok pagi.





















"Mata kamu kok bengkak, abis nangis?"

Nana nundukin kepalanya, ngangguk kecil. "Ma, bisa ke sekolah hari ini?"

Mama yang lagi sarapan itu langsung naruh sendoknya, natap Nana yang sekarang ngasih surat pemberitahuan dari sekolah.

"Nana berantem?"

"Eng-enggak ma, salah paham. Tapi mama disuruh dateng,"

Nana takut.

"Iya deh, berati kamu gak sekolah dong?" kata mama kemudian, beranjak ke magicom lalu ngambilin Nana nasi.

"Makan dulu abis gitu temenin mama ke sekolah,"











































Jisung natap Hyunjin yang gak biasanya lesu.

Cowok ini gak pernah kaya gini . Hyunjin itu selalu ceria, juga rame kaya Jisung. Kalo gak keliling sekolah karena super sok sibuk, ya mamerin pacarnya ke kantin.

Tapi hari ini, Hyunjin malah duduk di dudukan depan mading doang sambil mainin hpnya. Kaya gak bersemangat.

Apa mungkin gara-gara kemaren pacarnya sempet kena bully itu ya?

"Gua denger pacar lo--"

"Sung, itu kok mamanya Nana ke sekolah?"

Jisung yang belom sempet lamjut ngomong pun nengok ke belakang buat ngeliat arah pandang Hyunjin.

"Cewek lo kena kasus bk cuk, lo gak tau?"

"Hah?"

Hyunjin langsung lari ninggalin Jisung.

Tinggal beberapa meter untuk sampe di samping Nana dan si mama, Seungmin tiba-tiba muncul dan ngehalangi Hyunjin.

Bahkan sampe ngerangkul Hyunjin yang berontak pengen nyamperin Nana.

"aWAS JANCOK!!"

"LO MAU APA SIH? IKUT GUA!!" Seungmin ngamuk.

"LO SENDIRI NGAPAIN SEH? GUA MAU KETEMU CEWEK GUA!"

"HYUNJIN!" Seungmin berusaha sekuat tenaga narik Hyunjin menjauh.

"Lo kemana aja selama ini? Lo gak tau Nana lusa kemaren nangis di toilet gara-gara ada yang banjur air es? Lo gak tau Nana pingsan soalnya abis di gebukin? Nangis seharian di kamarnya gak mau keluar rumah?"

"Hyunjin, lo bajingan! Gua nelpon lo berkali-kali, tapi lo ngereject!"

Hyunjin yang lagu emosi itu natap kawannya gak percaya. Langsung lemes seketika. Mungkin bakal jatoh kalo gak dirinya pegangan di pilar.

"Hyunjin lo bener-bener bajingan, lo yang ngerengek pengen pacarin Nana. Tapi setelah lo pacarin, Nana malah kena bully fans lo dan lo sendiri menghilang seakan gak mau tau."

"--gua kecewa sama lo."

Seungmin kemudian nubruk bahu Hyunjin sambil berlalu ninggalin Hyunjin.

Siapapun, tolong tampar Hyunjin biar Hyunjin sadar kalo ini bukan mimpi.


Hwang • Hwang Hyunjin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang