masalah

20.9K 3K 198
                                    

Encerin isi otak sulit bgt sih anjir.

Sampe gw duduk di balkon, nyemilin ciki sambil ngelamun dulu baru lancar nulis nih hzz untung ga jadi maung abis sepi bgt di atas.

























Pyarrr.

"Ma?!" kaget Hyunjin yang terkejut karena tiba-tiba Mama membiarkan gelasnya jatuh dan pecah.

Hyunjin beranjak dari duduknya dan menghampiri Mama park, berniat bantu Mama untuk membersihkan pecahan gelas yang ada di lantai.

"Nggak, nggak. Jangan!" belum sempat berjongkok, Mama udah nahan lengan Hyunjin dan narik Hyunjin buat berdiri lagi.

"Jangan," kata Mama lagi yang sekarang pucet.

Hyunjin ngeliatin Mama bingung. Baru akan melemparkan pertanyaan, Nana masuk ke dalam dapur lagi, menghampiri mereka berdua.

"Mama ada apa?" tanya Nana khawatir trus ngeliat ke lantai dimana ada merah-merah diantara pecahan gelas.

Sirup cocopandan.

"Tunggu tunggu, mama mundur dulu," Nana menyilakan rambutnya ke belakang telinga dan jongkok buat ngebersihin pecahan di lantai.

Sampe dia gak sadar kalo Hyunjin dan Mama nya lagi saling menatap dalam diam.

Mama kaget, Hyunjin bingung.

"Mas.. Hwang, duduk aja di sana, biar saya buatkan lagi," lirih Mama lalu menunduk.

Hyunjin bingung ngeliat Mama. Mau protes, tapi Nana bersuara lagi, menginterupsinya.

"Kok bisa pecah sih maaaa!" omel Nana yang kini ngambil lap basah, ngelapin lantai dari sirup dan pecahan kecil.

Mama menyibukkan diri ke wastafel, nyuci tangan dan ngebuatin Hyunjin sirup di gelas baru. Hyunjin mundur, masih menatap Mama heran. Dan Nana udah bergerak kesana-kemari, meneliti pecahan yang berhamburan kemana-mana.










"Nana, gak boleh ngehubungi mas Hwang lagi," kata Mama saat Nana baru balik dari nganterin Hyunjin ke gerbang.

Nana sebenernya udah sadar ada yang salah sejak gelagat mama berubah aneh, jadi dia memilih buat duduk di sofa, di samping Mamanya sambil dengerin Mama.

"Kenapa ma?"

"Kamu kok gak pernah cerita kalo papanya Hyunjin yang kerja di Hwang Surya Media sih!!!?" Ucap mama tiba-tiba meninggi.

Nana kaget, bahkan sampe mudur dari posisinya.

Matanya membulat setelah ngedenger nama perusahaan yang mama sebutkan.

Nana tau perusahaan Hwang Surya Media, Nana tau Hyunjin anak orang kaya, tapi Nana gak pernah tau kalo papanya Hyunjin bahkan yang punya perusahaan itu.

Nana gak sadar, karena di rumah Hyunjin juga gak ada clue tentang Hwang Surya Media di dalamnya.

"Hwang.. apa?"

"Hwang Surya Media, kamu tau perusahaan apa itu? Anak perusahaan Gudang Garam, na."

Nana diem aja, udah paham apa yang dibahas Mama dan apa yang Mama mau.

"Dan mamamu ini cuman karyawan di sana, gak bisa kalo anak karyawan berhubungan sama anak pemilik perusahaan. Gaboleh, Park Nana."

"--mama gak mau kamu naksir Hyunjin. Udah, sudahin aja semua disini. Jangan bolehin dia ke rumah kecil ini lagi,"

"--cukup kita udah di rendahin orang-orang sini karena kamu anak orang yang pas-pasan dan gak punya Papa. Jangan sampe kamu juga dilihat rendah oleh mereka, Nanaaa"

Hwang • Hwang Hyunjin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang