Aku lagi kangen seseorang.
Sampe aku lewat depan rumahnya, pen main tapi takut, ada emaknya.
Grgr hp ku rusak, aku jadi lost contact gt udh sebulan.
Tapi....
Dia udh punya pacar.
Tapi juga....
Ngegas aku juga.
Brengsek.
Tapi ngangenin.
Nana lagi duduk di kantin, neguk air dingin yang barusan dia beli.
Dua menit yang lalu udah bel istirahat, tapi trio ipa enamnya masih sibuk di kelas katanya, ntar nyusul.
Jadi yang nyamperin Nana duluan bisa dipastikan adalah..
Nyai Eunbin.
Yang langsung duduk disamping Nana, mainin hp yang sedari tadi dia mainin sambil jalan.
"Mi ayam dong na," gumam Eunbin. Pengen makan, tapi mager mesen.
"Hng," jawab Nana yang langsung beranjak, menuju stand mi ayam. Gak banyak omong.
Eunbin nengok cewek itu, tumben banget nurut. Biasanya magernya ngalahin Eunbin.
Pun setelah dua mangkok mi ayam udah Nana bawa ke meja, Nana masih diem aja. Aneh.
"Trio cabe ngapain sih? Sok sibuk amat," keluh Eunbin yang berusaha buka percakapan.
"Gak tau," jawab Nana sambil naik turunin bahu. Singkat banget.
"Nah elu kok malah disini?" Eunbin lanjut nanya, gak mau ada keheningan.
Sekaligus basa-basi sih sebelum intograsi si Nana.
"Gua udah kelar penilaian bu ida, trus sebelum istirahat udah pamit keluar kelas," jawab Nana ogah-ogahan.
Jujur aja sih mood dia jadi gak enak sejak kejadian di tangga sekolah dua puluh menit yang lalu.
Kaya teraduk-aduk gara-gara Hyunjin doang.
"Tumben," Eunbin nyampurin mi sambel di mangkoknya, mulai tahap-tahap wawancara.
"Ya.. gitu," Nana mulai sadar kemana arah percakapan dia sama Eunbin.
Kalo Eunbin nanya terus dan tau ulah Hyunjin yang bikin jantung Nana gak karuan, apalagi posisinya gak menguntungkan banget kaya tadi, bisa-bisa seisi ipa 3 ancur kena Eunbin.
"Hyunjin?" tebak Eunbin.
"Iya, dia ngasih gua cokelat." jawab Nana hati-hati.
"Trus kok malah galau?"
"Hyunjin juga bilang, kalo dia naksir gue.."
Nana gak bohong kan? Bener Hyunjin bilang kalo dia naksir Nana.
Nana gak salah kan? Dua cuman mau menutupi sedikit hal kecil, karena gak mau ada keributan soalnya Eunbin itu tempramen banget.
Apalagi kalo udah disatuin sama Nancy.
Sedangkan didepannya, Eunbin bersyukur, dia belum masukin mi pedesnya ke mulut.
Bisa-bisa keselek denger Nana ngomong tadi.
Mi yang baru mau masuk mulut itu turun ke mangkok lagi, Eunbin natap Nana yang duduk didepannya.
"Suer? Gak ke cepetan emang?"
Nana angkat bahu, "Makanya,"
"Mungkin dia udah naksir sejak lama kali," tebak Eunbin, Nana cuman diem.
Iya kali.
"Trus lo bilang apa?" tanya Eunbin lagi, gak bosen nanya mulu ke Nana.
"Gua cuman bilang, jangan mainin gua. Ya gitulah bin, lo tau kan gua orangnya baperan. Makanya sebelum gua baper terlalu jauh, mending gua memperingati Hyunjin dulu,"
Eunbin ngangguk setuju, mulai masukin mi nya kedalam mulut. Pas banget 3 cewek lainnya gabung ke meja, duduk diantara mereka bertiga.
"Lo dicariin Hyunjin, dia nunggu di depan kelas," kata Siyeon pas baru aja duduk.
Nana ngelirik Siyeon. Hah Hyunjin? Bukannya Hyunjin pergi ke arah lab pas Nana lari ke kantin?
"Mukanya khawatir banget, celingak-celinguk gitu ke dalem kelas." tambah Siyeon.
Somi ngangguk setuju, "Apalagi pas ditanya Baejin, dia bilang kalo nyariin elu. Baejin bilang kalo elu gak ada. Dan bukannya pergi, Hyunjin malah milih nunggu kita buat nanya langsung elu kemana,"
"--kalo gini caranya mah semua orang juga tau kalo Hwang Hyunjin mulai naksir Park Nana,"
Nana menghela nafas aja.
Sedangkan Nancy dan Eunbin diem-diem ngelirik Nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang • Hwang Hyunjin✓
Fiksi Penggemar[ 16+ ] Park Nana itu hard to get, makanya Hyunjin suka. #2 in shortstory. [07.21] #1 in skz. #1 in hwang. #2 in hwanghyunjin. © 2O18, Hwang Baby.