mami mertua [1]

18.2K 2.7K 223
                                    

MENOLAK INGAT POST AN HYUNJIN HSHSHS, BIBIR KENTA, DAN WARNA RAMBUT BARU PARK WOOJIN!!

HSHSHS GEMETARAN GWAAAA! BRENGSEK NI ORANG2 NGAPA YA?











Hehe, selamat pagi. Pagi ini dingin banget ya? Surabaya gak biasa sedingin ini.

Dingin bgt woi, gua sampe tidur pake sweater, matiin ac dan berselimut ria tapi tetep kerasa dingin




.......ternyata kipas angin masih menyala ^___^

/ssak da dwijibeonwa





























Pas lagi ngembaliin buku ke perpus, gue ketemu Seungmin.

Dan waw, udah lama sejak terakhir gue ketemu Seungmin nih. Jadi kangen. Padahal tetanggan.

"Seungminie!" sapa gue ceria, berdiri disamping Seungmin yang sibuk sama buku di rak.

"Halo halo tetangga," sahut Seungmin, sialannya gak merubah atensi dari buku.

Gue udah kecut duluan, tapi tetep disana sambil bersandar di rak dan ngeliatin Seungmin kesel.

"Tugas?" tanya gue, Seungmin cuman jawab dengungan dan ngeselin.

Gue hampir aja nyumpahin Seungmin biar gak ada cewek yang doyan nih. Tapi inget karma masih berlaku, gue mengurungkan niat.

WOY BUKAN KARMA ROY KIYOWO-SSI YA!!

"Lo pacaran sama Hyunjin?" tanya Seungmin akhirnya setelah nutup buku dipegangnya.

Gue cuman jawab dengan anggukan ragu.

Ya gua bukannya ragu pacaran sama Hyunjin, gak lah. Cuman ya.. gak tau juga kenapa.

Seungmin narik nafas dulu, trus nepuk pundak gue, "Gua dukung." katanya mantap. Gue malah natap Seungmin bingung.

"Tapi kalo kenapa-napa, jangan lupa kalo gua bisa jadi tempat cerita ya," tutup Seungmin, nepuk pundak gue dua kali trus ninggalin gue gitu aja.

Gue diem. Jadi keinget kata Hyunjin kemaren yang mau ngajakin ke rumahnya.

Ya Allah, Nana belum siap ketemu calon mertuAA.



































Sekolah hari itu kerasa cepet banget, dan sekarang tiba waktu pulang sekolah yang enggak gue harapkan sejak pagi.

Gue maunya jangan bel pulang, biar gue gak jadi ke rumah Hyunjin aja.

Tapi Tuhan seakan gak memihak pada gue karena, YA WOY, PERMINTAAN LO GAK MASUK AKAL NA! Iya gue ngerti.

Gue menghela nafas, masukin semua buku kedalam tas.

"Sama Hyunjin lagi?" tanya Nancy, bikin gue nengok.

"Iya, mau diajakin ke rumahnya," sahut gue, sedih.

Nancy ngangguk paham, "Yang pertama kesana, udah maen peluk. Yang kedua, diajakin ketemu sang mama

--tiati yang ketiga tau-tau ngomongin pernikahan, na,"

"Hehe," ^____^ "Sinting." -_____-

Nancy cuman ketawa sampe geleng-geleng. Siyeon dan Somi yang ngedenger percakapan kita langsung nengok.

"Nih na, gak peduli mau Mami Hyunjin galak atau ngelarang lo buat pacaran sama anaknya. Yang penting lo kudu nunjukin ke beliau kalo lo adalah cewek baik-baik dan sopan santun, oke anakku?" petuah Siyeon sambil ngerapiin rambut gue

Hwang • Hwang Hyunjin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang