Aku triple. Kalo besok dan lusa gak update berati draft dan isi otakku bener2 abis yak, hueee
Gue yang lagi berjalan keluar dari toilet gak sengaja papasan sama Hyunjin tepat di depan toilet cewek.
"Na," sapa Hyunjin pas udah berdiri didepan gue.
Gue cuman ngeliatin dia doang, hari ini gak tau kenapa rasanya males buat ngomong sama orang-orang.
"Jamkos?"
Gue menggeleng, "Enggak," jawab gue singkat dan males.
Hyunjin ngangguk sambil senyum, trus mamerin buku-buku di tangannya ke gue.
"Gua mau ke kantor, nih," katanya sambil senyum.
Ya gusti, gemes.
"Oh.." jawab gue pelan sambil ngangguk-angguk.
Ngeliat respon minim gue, gue melihat raut khawatir di wajah Hyunjin. Dahinya berkerut ngeliatin gue.
"Kenapa kok beda?" tanya Hyunjin heran.
Kan, dia pasti langsung sadar.
Gue senyum kecil trus jalan gitu aja meninggalkan Hyunjin. Namun dengan cepat Hyunjin narik kedua bahu gue sampe gue kembali berbalik menghadapnya.
Diem sebentar. Gue ngeliatin Hyunjin, sedangkan Hyunjin sendiri meneliti wajah flat gue. "Marah sama gua?"
Gue menggeleng sebagai respon.
"Ada masalah?" tanya Hyunjin lagi.
Gue menarik nafas, mungkin ini harus cepet-cepet diakhiri karena gue emang bener-bener udah baper sama kehadiran Hyunjin terus menerus di sekitar gue.
Apalagi gue gak tau sebenernya ini Hyunjin main-main doang apa serius.
"Iya ada, masalah hati." jawab gue setelahnya.
"Hah?" sahut Hyunjin bingung. Gue melihat dia yang masih meneliti wajah gue. "Kenapa?"
Gue menggigit bibir pelan sebelum berkata, "Gak tau, Hyunjin. Intinya gua udah capek, udah gak mau ketemu sama elo lagi so--"
Cup.
Mata gue terbelalak sempurna.
Dengan cepet wajah Hyunjin ada didepan gue, bibirnya yang kenyal menempel di bibir gue, mata Hyunjin menatap gue lembut.
Satu.
Dua.
Tiga.
Empat.
Lima.
Hyunjin menarik wajahnya, memberi jarak diantara wajah kami tapi cuman sekitar 20 centi yang gak tau kenapa gue ukur segala. Intinya deket banget. Tangan kanan Hyunjin yang tadi ada di bahu gue beralih ngelus rambut gue pelan.
"Gak mau ketemu hm? Gak boleh, orang gua aja maunya ketemu sama elo tiap hari."
Gue membeku di tempat. Cuman bisa menatap sepatu Hyunjin di bawah yang gak tau kenapa lebih menarik untuk di tatap.
Sumpah gak nyangka, Hyunjin nyium gue..?
Tiba-tiba lagi, gue merasakan hangat di telinga gue, diikuti suara Hyunjin yang menghangat, menyapu pendengaran gue.
Geli anying.
"I love you," katanya dengan nada gemes.
Gue refleks mundur dan menatapnya kaget, tapi masih aja diem gak bersuara karena lidah gue rasanya kelu. Bahkan gue samar-samar masih bisa merasakan bagaimana kenyalnya bibir Hyunjin yang menempel pada milik gue tadi. Blush~
Hyunjin senyum menatap gue, mengacak rambut gue kemudian menarik siku gue.
"Ayo bolos," ajaknya tanpa menunggu persetujuan dari gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang • Hwang Hyunjin✓
Fiksi Penggemar[ 16+ ] Park Nana itu hard to get, makanya Hyunjin suka. #2 in shortstory. [07.21] #1 in skz. #1 in hwang. #2 in hwanghyunjin. © 2O18, Hwang Baby.