10.30
Hwang: bsk gua jemput yaaNana: mls. Gua masih bisa naik motor sendiri.
Hwang: ayola, kan lagi proses langkah menjadi lebih dari teman
Hwang: sekali2 kek,Nana: -_-
Hwang: sekalian biar gua bisa bikin lo naksir balik ke gua gituu
Hwang: ya? Ya ya ya?
Hwang: nanaaaa??Nana: hmm iyaa
Hwang: yay!
Hwang: skrg tidur
Hwang: bsk gua bangunin juga
Hwang: kalo gak tidur gua telp nihNana: ngapainsii pake bangunin segala
Nana: ga usahHwang: tidur sekarang.
Nana: iya iya ini tidur
Hwang: sleeptight sunshine,
Hwang: jgn lupa berdoa ya,
Read.Huhu baper anying.
Apalagi setelah kejadian di koridor kemarin, dimana Hyunjin bilang tentang 'cara deketin cewe yang gue suka'. Hyunjin beneran naksir gue nih jadinya?
Hnggg pipi gue panas rasanya.
Tapi untungnya keyakinan gue untuk tetap jual mahal masih kokoh. Gue masih betah jutek sama Hyunjin walaupun harus mati-matian nyembunyiin salting.
Gue menarik selimut. Entah kenapa mulai ngantuk padahal biasanya gue bakal tidur diatas jam 12 malam.
Kayanya baru aja merem, suara dering telepon di hp gue membuat gue kembali membuka mata.
Hah cepet banget udah jam 5?
Gue mengucek mata, menguap juga, sambil ngeraih hp gue yang ada datas nakas. Entah rasanya tubuh gue segar banget setelah tidur semalem.
Gue bersandar di headboard, mengangkat telepon tanpa melihat siapa yang menelepon gue.
"Haloo?"
"Wow Nana, lucu banget."
Mata gue yang tadinya belum sepenuhnya melek, langsung aja terbelalak. Gue menjauhkan hp, dimana ternyata yang telepon adalah Hyunjin.
Mati mati mati!!!
"Na, masih disitu?" tanya Hyunjin diujung sana saat gue masih tenggelam dalam keterkejutan.
Gue berdeham sejenak, menghilangkan serak morning voice gue.
"Hah, apaan?!" tanya gue sinis.
"Udah bangun? Wow, gampang banget banguninnya. Perasaan kata mama sulit banget deh," seru Hyunjin.
Gue sendiri mengernyit, juga heran. Kok bisa ya?
"Hng," sahut gue singkat. Gak mau bahas karena gue sendiri juga bingung.
"Nah gitu dong, cantik. Bangun pagi, olahraga kecil biar tambah cantik,"
"Apaan sih, jin," risih gue.
Sebenernya gak risih sih. Tapi yaaa gimana gitu rasanya diperhatiin begini.
"Bangun, jangan tidur lagiii," kata Hyunjin menghangat, dengan sura rendah yang bikin gue merinding.
"Iya," sahut gue singkat.
"Gua ke rumah jam setengah 7 ya. Ngasih tau doang, ntar lu ngamuk-ngamuk lagi, kalo tau gua tiba-tiba udah di ruang tamu lagi.
"--eh gapapa ding, lucu kalo elu ngamuk."
"Hyunjin ini masih pagi, jangan mengundang keributan ya!" peringat gue.
Hyunjin diujung sana malah terkekeh. "Iya maap, intinya ayo bangun, mandi, sarapan. Harus sarapan kalo mau berangkat sekolah,"
"Iyaaaa," sahut gue males.
"Oya ada yang lupa,"
Gue diem doang, menunggu apa yang Hyunjin mau katakan lagi.
"Good morning my sunshine, have a nice day!"
Sialan Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang • Hwang Hyunjin✓
Fanfic[ 16+ ] Park Nana itu hard to get, makanya Hyunjin suka. #2 in shortstory. [07.21] #1 in skz. #1 in hwang. #2 in hwanghyunjin. © 2O18, Hwang Baby.