Pernahkah kalian berfikir akan bertemu lagi dengan seseorang yang sama di masa lalu dengan keadaan yang sudah berbeda, itu yang terjadi saat ini.
•
•
•Sudah tiga hari semenjak kejadian Prilly mendatangi rumah Resi, semenjak itu pula Prilly nampak menghindar dari Ali.
Bukan karena semakin membenci, tetapi ada hal lain yang membuatnya merasa perlu menghindar. Memikirkan kenyataan di masa lalu tentang Ali dan tentang dirinya.
Flasback On
Saat itu Ali yang baru saja pulang ke rumah, ia tidak sengaja bertemu dengan Prilly yang hendak berpamitan dengan Resi, Mama nya.
Tatapan mereka sulit diartikan. Prilly yang baru saja menghilangkan kemungkinan bahwa anak dari Resi adalah Ali ternyata salah, justru Ali malah muncul dengan teriakan khasnya jika menyapa Resi setiap pulang sekolah.
Begitu juga Ali, yang hampir lupa tentang kartu nama yang ia temukan di bawah loker kelasnya dengan Prilly yang merampas paksa kartu nama itu dari tangannya. Ali malah tidak sengaja menemukan sosok Prilly di rumahnya.
Prilly langsung kabur saat itu juga dan pura-pura tidak mengenal Ali sama sekali. Sedangkan Ali masih cengo di tempatnya membuat ia tidak mampu menahan kepergian Prilly untuk sekedar bertanya apa yang Prilly lakukan di rumahnya.
Setelah perginya Prilly, cowok itu memaksa Mamanya menceritakan apa yang membuat gadis itu datang ke rumah mereka. Resi mengatakan bahwa itu adalah ily.
Resi meringis karena kejadian ini, ternyata puteranya dan Prilly adalah teman satu SMA bahkan satu kelas dan tidak memiliki riwayat hubungan yang baik sama sekali. Ali sering bercerita tentang Prilly, yang Resi tau adalah Ily teman kecil Ali.
Mau tak mau Mamanya menceritakan banyak hal pada puteranya tentang siapa Prilly, sosok teman kecil yang selalu dinanti-nantikan Ali.
Ya, semenjak insiden 14 tahun yang lalu, Ali selalu berharap suatu saat nanti bisa bertemu lagi dengan ily teman kecilnya. Ali ingat semuanya, ingat bagaimana ily ditabrak mobil karena dirinya, ingat bagaimana ily terbaring di rumah sakit, rasa bersalah inilah yang membuatnya ingin bertemu kembali dengan sosok ily.
Semenjak bergulirnya waktu membuat Ali melupakan semua harapannya tentang ily karena Ali tau bahwa ily tidak akan pernah datang lagi menemuinya.
Rasanya percuma saja sampai kelas 2 SMP setiap liburan sekolah Ali selalu menunggu ily di Puthuk setumbu tetapi ily tidak akan pernah datang lagi. Akhirnya Ali memutuskan untuk melupakannya, mungkin pertemuan pertama itu akan menjadi pertemuan terakhir juga baginya.
Tetapi setelah bertahun lamanya, tiba-tiba saja mamanya mengatakan bahwa cewek yang tadi datang ke rumahnya adalah ily yang dia ketahui itu adalah Prilly membuat Ali tidak mempercayai hal ini.
Flashback Off
Kini Ali berusaha mengejar Prilly untuk membuktikan kebenarannya, tetapi cewek itu malah selalu menghindarinya. Hal ini membuat Ali frustasi dan tidak perduli lagi dengan harga dirinya.
Seperti saat ini....
"Prill tunggu," teriakan Ali menggema di seluruh koridor sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ambitions {END}
FanfictionFollow dulu sebelum baca untuk dapat baca part yang lengkap. Ini bukan kisah badboy yang jatuh cinta pada goodgirl. Atau kisah goodboy yang jatuh cinta pada badgirl. Ini kisah jatuh bangun Prilly dalam kehidupan yang membuat ia harus berambisi dan t...