18※ Hangout

2.5K 335 8
                                    

Pagi ini, aku harus bangun karena tiba-tiba saja aku merasakan sebuah tangan yang sedang merangkul pinggangku dan nafas seseorang di leherku.

Dan ternyata pelaku dari semuanya adalah Seungmin. Dan sesegera mungkin aku berlari kebawah lalu mencuci muka dan mulai memasak. Untungnya hari ini adalah hari Sabtu.

Jadi, sekolah libur.

Dan kemarin, sempat sebelum aku tidur Seungmin mengatakan kalau besok dia ingin menghabiskan waktu berdua saja untuk jalan-jalan.

Aku bersyukur akhirnya ada vampir yang sebaik itu padaku. Baik memperbolehkanku menghirup udara kota.

Aku mempercepat acara memasakku agar Seungmin tidak melakukan hal yang tidak-tidak kedepannya nanti.

Dan aku mulai merasakan tangan yang mulai memeluk pinggangku dari belakang. Dan aku tahu pasti siapa pelakunya.

"Pagi, sayang. Kenapa kau bangun pagi-pagi sekali? Apa kau tidak ingin berkeringat dipagi hari?"

Yeah, dia Seungmin. Ku pikir pikirannya tak semesum itu. Tapi, tebakanku salah. Dia benar-benar mesum.

Karena kesal, aku langsung melepaskan pelukannya lalu menyentil keningnya.

"Auw! Sakit, babe."

"Biarin! Sekali lagi, kita tak memiliki hubungan apapun! Dan jangan pernah panggil aku sayang, babe, baby, atau sejenisnya! Aku mempunyai nama!"

"Iya iya, sayang."

"Mulai lagi?!"

"Iya iya maaf."

Bukan Seungmin namanya kalau tidak mulai menggoda lagi. Ya, daripada aku kesal, lebih baik aku mendiamkannya.

Sampai pada akhirnya, dia mulai kesal sendiri karena aku tak memedulikan keberadaannya.

"(Y/n), kok diem sih? Bosen."

"Hng? Apa?"

"Isshh..."

Aku sesekali meliriknya sambil memasak. Ya Tuhan, imut sekali. Aku jadi ingin mencubit pipinya itu lalu menciumnya. Gemas.

Tak lama, makanan siap. Aku segera menyiapkannya. Sedangkan Seungmin masih saja tetap di pantry.

"Seung, gak makan?"

"Hng? Udah siap? Oh oke."

Dia langsung berjalan menunu meja makan lalu kami sarapan bersama sebelum pergi.

"Seung."

"Hm?"

"Jadi jalan-jalan?"

"Terserah. Kalau kamu pengen aku sih gak keberatan."

"Benar?"

"Hng."

"Okelah kalau begitu."

Entah kenapa aku jadi bersemangat pagi ini. Siapa yang tidak bersemangat kalau diajak jalan-jalan sama cowok ganteng? Haha, maaf kan aku.

Dan sebelumnya, ini pertama kalinya aku diajak jalan-jalan sama seorang laki-laki selain kakakku. Dulu, kakakku benar overprotektif banget. Sampai aku tak boleh jalan-jalan bersama cowok lain selain dirinya.

Dan ini pertama kalinya.

Aku takut kakak akan marah nanti. Bagaimana ya?

Tapi, karena aku benar-benar ingin bebas kali ini. Mumpung Seungmin masih jinak. Bebas dulu sebelum Seungmin mulai mengkekang diriku lagi dirumah.

haunted dark bridal -; k.seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang