27※ Till It Hurt

1.9K 252 8
                                    

I know, klo acu jarang apdet. Karena banyak bgt tugas sekolah ಥ_ಥ

Nah terus, itu byk jg ekskul yg acu ikutin. Jadi, pulangnya selalu sore. Mianhe ya, aplagi klo ada pr. Jarang" megang hape :3

Selamat membaca :)

---

Hari ini, adalah hari dimana aku dan Seungmin menghabiskan waktu bersama untuk terakhir kalinya. Bersama, berdua. Hanya Berdua.

Aku segera turun dari tangga dan menyusul Seungmin yang sudah siap sedari tadi di ruang tamu.

Ku lihat, seorang laki-laki sedang berdiri di dekat nakas sambil sibuk memegang ponsel yang kemarin baru saja aku belikan.

"Seungmin..."

Yang aku panggil namanya, segera mengangkat kepalanya lalu memasukkan ponselnya disaku celananya.

Kemudian, ia tersenyum padaku. Senyumannya tulus dan manis sekali.

Tenang gitu melihat Seungmin tersenyum. Senyumannya itu sungguh cocok dengan wajah imutnya.

"Sudah siap?" Aku mengangguk lalu berjalan mendekatinya.

"Ayo," Seungmin segera mengambil kunci mobil lalu menggenggam tanganku.

Aku sedikit tersentak saat ia menggenggam tanganku lalu menarikku keluar rumah.

Jangan tanya bagaimana kondisi jantungku sekarang.

❤❤❤

Akhirnya, kami sampai ditempat tujuan. Tempat yang kami tuju adalah taman. Ya, sebenarnya tadi niatnya mau ke tempat lain. Tapi karena waktu hampir sore, kami memilih ditaman saja.

Lebih enak.

"(Y/n)"

"Ya?"

"Kau tunggu disini sebentar ya."

"Oke"

Seungmin pun beranjak pergi. Entah kemana, aku tidak peduli. Aku ingin sendirian sekarang.

Huh, ternyata kalau kita akan pergi jauh dan berpisah dengan orang yang kita cintai itu sulit. Move on dari Seungmin itu susah. Karena orang pertama kali yang aku lihat dan aku cintai pertama kali itu Seungmin.

Sekian lama aku menunggu, Seungmin tak kunjung datang. Sebenarnya dia kemana? Kenapa lama?

Saat aku hendak berdiri untuk mencari Seungmin, seseorang memanggil namaku  membuatku menghentikan semuanya.

Aku pun menengok. Rupanya Yura dengan Felix. Tunggu apa?

Yura dengan Felix? Bergandengan? Mereka sudah skinship?

"(Y/N)!"

Mereka berdua pun menghampiriku lalu tersenyum meskipun sedikit terngah-engah.

"(Y/n)! Kau ada disini?" tanya Yura.

"Mm, ya. Dan kalian juga disini, apa kalian sedang..."

Yura dan Felix saling bertatapan dengan raut wajah yang sepertinya kebingungan dengan apa yang akan aku ucapkan selanjutnya.

"Sedang apa?"

"Sedang berkencan?"

Seketika, Yura tersentak. Tangan kanannya yang sebelumnya ia gunakan untuk menggenggam tangan Felix langsung ia lepas kan. Sedangkan Felix, dia langsung membuang muka.

haunted dark bridal -; k.seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang