Happy 1K reads 🎉🎉🎉🎉 duh jadi senang deh :'>
Kangen gk ama ceritanya? Aku juga. Maaf telat hehe. Soalnya akhir" ini aku sering pusing. Hehe
Sering begadang kali ya?
Lanjut aja.
Selamat membaca ❤❤❤
---
Oh Shit!
Dia kenapa sih? Tiba-tiba menjadi liar seperti ini?
Argh! Aku takut jika dia melakukan hal yang tidak senonoh kepadaku.
Ya Tuhan, tolong aku.
Ini juga kenapa Seungmin jadi ganas seperti ini?! Siapa pun tolong aku!
Agh, bagaimana jika Seungmin sudah membuat keperawananku hilang? Aku harus bagaimana?
"Seungmin... Hentikan, kumohon jangan melakukan yang tidak-tidak."
Dia tidak menggubrisku. Malah, muncul senyuman nakal diwajahnya itu. Iya aku tau dia tampan, tapi tidak setampan Hyunjin. Ups!
Hahaha, hanya candaan yang aku buat saja. Tenang, aku takkan mengambil Hyunjin.
"Sigh, siapa juga yang akan melakukan yang tidak-tidak kepadamu? Apa yang aku lakukan dengan tubuh datar mu itu? Tidak ada!" ujar Seungmin.
Dia semakin dekat. Bahkan, hidung kita sudah menempel. Mungkin jika aku bergerak sedikit saja, pasti sudah resmi berciuman.
Oh, ciuman. Aku jadi teringat dimana Felix menciumku di rooftop. Sungguh, mengingatnya saja rasanya ingin menggantung diri.
"Cih, pergi kau!"
"Tidak akan."
"Pergi atau aku-"
Chu~
A-apa? Apa?
Dia baru saja menciumku?
Seungmin menciumku?
"Bagaimana sayang?"
Aku hanya terpaku menatap matanya itu. Indah sih, tapi bibirnya itu menggiurkan.
Ya Tuhan, apa aku sudah terobsesi dengan Seungmin? Cowok yang berwajah imut tapi sifatnya terlalu dewasa?
Katakan padaku kalau ini hanya mimpi semata. Mimpi!
"Aku yakin kau baru pertama kali merasakan ciumanku. Sebelumnya, first kiss mu telah diambil Felix kan? Sekarang aku sudah menghapusnya."
Cukup! Sudah cukup, aku tidak tahan dengan semua ini. Seungmin, sadarlah.
Dan laki-laki itu malah menciumku lalu menindihku. Hanya menindih. Jangan pikir yang aneh-aneh.
Dan saat itu juga, pagi ini terjadi sesuatu yang tidak aku inginkan.
❤❤❤
Kriiing Kriiingg
Gadis itu mencari-cari barang yang menghasilkan suara tersebut. Lalu mengangkatnya.
"Halo..."
"Halo, (Y/n)!"
"Eumm... Ini siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
haunted dark bridal -; k.seungmin ✔
Fanfiction✔ [ k i m s e u n g m i n ] "My choice is always right, you really deserve to be mine. I have been looking for a girl like you for a long time" ⚠inspired by: "diabolik lovers ;- haunted dark bridal" start.130518 finish. 011218 ©grivinns