36※ Penjelasan

2.1K 279 19
                                    

yg siders gua doain g dpet jdoh.g

Jan sider dong;(

gua udah syang banget sma kalian. Ini udh lama bgt nungguin ff ini byk yg tahu.

Hehe.

:)

---




"(y/n) kumohon jangan tinggalkan aku"

Kamu tak bisa berkutik bahkan mulutmu ingin sekali mengucapkan sesuatu tapi kamu mematung. Kamu merasa bersalah karena meninggalkan seungmin tapi itu demi melupakannya.

"seungmin..."

"kumohon (y/n), maaf kan aku dan lupakan gadis yang ada dikamar."

"maaf seung, aku tak bisa."

Kamu melepaskan tangan seungmin, tapi seungmin masih saja menggenggam tanganmu erat erat. Ia tak ingin kehilanganmu selamanya.

Seungmin menatap manik manik mata kamu dengan dalamnya. Ia ingin membuatmu percaya kalau ia tak ada hubungan sama sekali dengan cewek kemarin.

Tapi kamu tak bisa melupakanya. Kamu melihat secara langsung dengan mata kepala mu sendiri kalau cewek kemarin beneran gatel sama seungmin.

"(y/n)... kumohon dengar kan aku. Itu-itu dia–"

"apa?"

"dia.. "

"bukannya cewek kemarin itu cewek yang kamu cium di taman yah?"

"dia yang duluan.. Aku mohon dengerin aku"

Seungmin mencoba membuatmu percaya. Kamu diam. Kamu tak bisa berkutik lagi. Akhirnya kamu memperbolehkan seungmin untuk menjelaskan semuanya.

"iya, jelaskan."

Papa dan mama kamu terpatung ditempat hanya memandang anaknya dengan seungmin dari kejauhan. Ingin sekali mereka untuk mendekati kalian, tapi mereka membiarkan masalah kalian diatasi sendiri.

"cewek itu, dia duluan yang nyium aku. Dia juga ngikutin aku. Aku sudah suruh dia pergi. Tapi, dia selalu tak bisa lepas dariku."

"(y/n)... Aku mohon mengertilah. Kamu jangan ninggalin aku. Kamu– kamu jangan nikah sama guanlin." sambungnya.

"lalu, aku harus menikah dengan siapa?"

"aku ingin kamu menikah denganku. Sekarang juga."

Mendengar permintaan seungmin itu, papa dan mama kamu terkejut. Bahkan hyunjin yang lagi sendean. Semua orang yang ada dialtar, semuanya yang melihat, bahkan pendeta pun terkesiap mendengar ucapan seungmin barusan.

Kamu menoleh kearah guanlin. Guanlin hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya untuk memberi jawaban kalau ia menyuruhmu untuk menikah dengan seungmin.

"guanlin.."

"sudahlah, gua gak apa. Ada cewek lain diluar sana yang bisa gua nikahin."

Bimbang, tak tahu harus bagaimana, kamu hanya bisa diam. Dan tak busa berkutik. Tapi seungmin mulai membuatmu ingin membuka mulut.

"seungmin.."

"apa, hm? Kamu maukan?" seungmin mengelus punggung tanganmu dengan lembut.

Kamu menunduk. Lalu mengangguk pelan sambil tersenyum. Air matamu mulai menggenang, hatimu bahagia, dan jantungmu berdebar debar.

"hah? Beneran?!"

"iya.."

Hugh!

Seungmin memelukmu dengan erat dan mengelus punggungmu. Guanlin tersenyum meskipun dia harus merelakam dirimu.

Papa dan mama kamu yang ada di bangku hanya bisa tersenyum. Mereka ternyata salah menjodohkanmu dengan guanlin. Memang bukan jodoh kok dijodohin.

"pendeta, ulangi lagi dari awal!"



---

yeeey apdet dan tijel.

Gua lgi g bisa mikir. Gua lagi sakit hehe.

Maaf y pendek.

Otakku lgi g bisa buat mikir. Gja minta maaf klo ada yg typo atau ada yg aneh. Emang dsarnya gua lgi sakit.

haunted dark bridal -; k.seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang