Sinar matahari menyentuh kulitku. Hingga aku terbangun dan mendapati seorang laki-laki tengah tertidur pulas. Sebenarnya, aku ingin membangunkannya. Tapi sepertinya, tidak. Itu akan mengganggunya.
Aku bangkit dari ranjangku dengan perlahan dan berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri. Karena aku sudah tak tahan dengan bau tubuhku yang begitu... errr lupakan.
Seusai mandi, aku segera keluar dan berjalan menuju ke dapur untuk minum. Dan ku lihat, ada Jeongin disana. Dia sedang duduk sambil meminum teh.
Aku hanya diam dan mengambil segelas air putih untuk aku minum lalu kembali ke kamar. Karena tujuanku ke sini hanya untuk minum.
"Mm, (Y/n)."
Jeongin memanggilku. Aku segera membalik tubuhku dan menatapnya sambil menarik salah satu alisku.
"Ya, ada apa?"
"Duduklah."
Aku menurut dan duduk. Aku dan dia berhadap-hadapan. Dia menunduk. Aku hanya menunggunya saja.
"Ada apa, Jeongin?"
"Mm..."
Apa dia takut? Yang benar saja kalau dia takut padaku.
"Kenapa? Kau takut padaku?"
Dia menggeleng. Ia menunduk lagi. Errr, lama sekali.
"Kalau tidak ada, aku akan kembali ke kamar."
Aku segera bangkit lalu berjalan kembali ke kamar. Dan saat itu, dia mulai mengangkat kepalanya.
"Aku cuma mau bilang, hati-hati jika bertemu Changbin. Soalnya, dia sedang merencanakan sesuatu."
❤❤❤
Cklek
Aku membuka pintu dan menutupnya lagi lalu berjalan ke sofa untuk istirahat. Aku melihat ponsel pintarku lalu melihat apa saja yang telah ku lewatkan selama ini.
Dan ada banyak sekali yang kulewatkan. Mulai dari telefon dan pesan. Itu semua memenuhi ponselku.
10 panggilan tak terjawab dari Yura dan Hyeri
17 pesan dari Hyeri dan Yura
4 panggilan tak terjawab dari Papa dan Mama
Hah? Mama sama Papa telfon?
Aku pun langsunh melihatnya dan menelfonnya balik. Karena rasa rindu ku yang sudah tak tertampung.
Ayo, ayo angkat. Ku mohon. Batinku.
"Halo, (Y/n)?"
Seketika air mataku turun tanpa seizinku karena mendengar suara Mama yang lama tak aku dengar akhir-akhir ini.
"Ma..."
"(Y/n), ini kau?"
"Ya, ini aku Ma."
"Ya Tuhan, akhirnya kau menjawab. Kau kemana saja sayang?"
"Aku tidak kemana-mana Ma."
"Terus, kenapa kamu gak jawab telfon Papa sama Mama?"
KAMU SEDANG MEMBACA
haunted dark bridal -; k.seungmin ✔
Fanfiction✔ [ k i m s e u n g m i n ] "My choice is always right, you really deserve to be mine. I have been looking for a girl like you for a long time" ⚠inspired by: "diabolik lovers ;- haunted dark bridal" start.130518 finish. 011218 ©grivinns