Felix terus menatap Seungmin sedari tadi membuang mukanya dan menatap arah lain.
Aku yakin kalau Seungmin benci ada Felix disini. Tapi setidaknya, dia harus menyambut tamu dengan baik.
Dan aku melihat Yura yang sepertinya bingung sendiri.
Karena aku benci melihat saudara yang satu sama lainnya diam saat bertemu, aku harus melakukan sesuatu.
"Seung... Ayolah,"
Seungmin tetap di posisi yang sama. Diam sambil menatap kearah lain.
"Seung... Ayo–"
"Kalau tidak mau yaudah gak usah dipaksa"
Setelah itu Seungmin bangkit lalu pergi keatas. Dan aku hanya bisa menatapnya saja, bukannya menghentikannya malah terdiam ditempat.
"(Y/n)...psst! Heh!" bisik Yura.
"Hah? Apa?"
"Kejar dong!" titah Yura.
"Apa?"
"KEJAR DIA! MASA DI LIATIN AJA?!"
Kemudian, aku mulai mengerti kalau aku harus mengejarnya dan merayunya agar dia mau bertemu Felix.
.
.
.Sekarang di ruang tamu hanya ada Felix dan Yura saja. Berdua saja.
Keduanya saling membisu setelag kepergian (Y/n) semenit yang lalu.
Karena hening, mereka pun mencoba untuk berinteraksi.
"Yura..."
"Felix..."
"Kau dulu aja." ucap Yura mempersilakan.
"Kau saja."
"Kau!"
"Kau."
"Pffft... Hahahahahaha...."
Keduanya saling tertawa lepas. Bahkan Indah jika dipandang. Sungguh couple yang menggemaskan.
"Ada apa?" tanya Yura.
"Tidak ada. Gak jadi."
"Oh ya sudah."
Hening kembali. Sepertinya mereka akan cerewet beberapa detik kemudian hening kembali.
"Oh ya Ra, kau mengenal (Y/n)?"
"Iya, aku mengenalnya. Sejak pertama kali dia masuk ke sekolah."
"Oh..."
"Kalau kau kenal (Y/n) sejak kapan?" tanya Yura balik.
"Sama sepertimu."
Yura mengangguk mengerti. Sepertinya kebanyakan orang mengenal (Y/n) saat pertama kali masuk disekolah.
.
.
.Disini ku berada. Di lorong rumah bagian atas. Ada aku dan Seungmin saja.
Hanya saja Seungmin ada didepanku.
"Seung, dengarkan aku. Aku mohon." pintaku namun tak di gubris sama sekali oleh Seungmin.
Bukankah dia punya telinga? Apa telinganya rusak? Tidakkan?
"Seung... Kumohon..."Lagi lagi tidak digubris. Apa dia semarah itu dengan Felix? Masalah apa yang membuatnya benci pada Felix?
"Seung–"
Gila! Dia langsung berbalik dan mencekik leher ku. Bahkan aku tak bisa bergerak.
"Kau bisa diam tidak?! Kalau aku tidak mau ya tidak mau! Kenapa kau memaksa ku?!" ketus Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
haunted dark bridal -; k.seungmin ✔
Fanfiction✔ [ k i m s e u n g m i n ] "My choice is always right, you really deserve to be mine. I have been looking for a girl like you for a long time" ⚠inspired by: "diabolik lovers ;- haunted dark bridal" start.130518 finish. 011218 ©grivinns