Aku disini bersama papa. Di bandara yang bertuliskan "selamat datang di bandara soekarno-hatta" .
Ya ini sudah di Indonesia. Lebih tepatnya Jakarta. Ibu kota Indonesia yang pernah menjadi destinasi wisata dan tempat berkunjungnya artis artis internasional.
"pah, ini kita naik apa?"
"taxi"
Papa sedang memesan taxi lewat ponselnya. Aku dan papa memilih untuk keluar dari bandara dan menunggu taxi datang.
Tak lama taxi datang, papa di depan sedangkan aku duduk dibelakang. Yang hanya ditemani sebuah ponsel dan headset.
Aku pikir, seungmin akan turun dan mengucapkan selamat tinggal. Tapi apa dia malah memilih cewek itu. Yasudahlah biarkan saja.
.
.
.Sesampainya dirumah minimalis, aku dan papa turun lalu papa membayar taxi dan papa membantuku membawa koper.
"ini rumah kita?"
"haha iya, kita akan tinggal disini."
Ting tong!
Seorang wanita bersurai cokelat dengan manik manik mata berwarna cokelat tua membukakan pintu. Itu mama.
"sayaaang"
Mama langsung memelukku dengan erat dan menangis di bahuku. Tangisnya begitu membuatku ikut menangis karena rindu.
Aku rindu sekali.
"mama, aku kangen"
"mama juga kangen sayang"
Mama mengecup keningku lalu menarikku untuk masuk kedalam rumah dan meninggalkan papa di luar yang sedang kesusahan membawa koperku.
"sayang, ini kamarmu" mama nunjukin kamarku dan aku tersenyum. Mama meluk aku terus ninggalin aku.
Aku langsung masuk dan ngunci kamar. Entah kenapa bisa jadi kepikiran seungmin. Tapi dia sudah dengan cewek lain. Dan engh cewek itu berbody seperti gitar spanyol.
Lebih baik aku menikah dengan anak teman papa aja. Mungkin saja dia lebih baik dari seungmin.
♥♥♥
"sayang, ayo turun"
Langkahku keluar dari mobil papa. Disusul dengan mama dan papa. Rumah mansion berwarna krem dan taman ini mengalihkan pandanganku.
Tempat ini Indah. Ada banyak burung yang makan di taman itu. Ada juga penjaga taman itu.Tok tok tok!
Kriiet
"selamat datang tuan, anda tuan xu minghao?"
"iya"
"silahkan masuk"
Papa masuk kedalam begitu juga aku dan mama.
Wow.
Rumah ini benar benar besar ditambah lagi dengan patung dewa disana. Dan juga terpampang foto keluarga disana.
"oh minghao!"
"jun!"
Pria itu bersalaman dengan papa lalu berpelukan. Mereka terlihat senang sekali seperti tidak pernah bertemu sekian lamanya.
"oh hai roa"
"hai juga"
"ini anakmu ming?"
"hm ya gitu, anakmu mana?"
"bentar yah"
Pria bernama jun itu berteriak memanggil nama anaknya. Yang di sahut oleh suara seseorang dari atas. Dan suara itu benar benar berat.
"hei nak siapa namamu?" tanya om jun.
"xu (y/n)"
Aku dan om jun bersalaman. Kemudian turun seorang laki laki tampan nan putih, bukam itu saja. Ia juga sangat tinggi.
"ada apa pah?"
"lin kenalin ini temen papa, ini istrinya, dan ini anaknya."
Laki laki itu bersalaman dengan amma dan papa lalu bersalaman dengan ku. Dia sangat tinggi, aku mendongak untuk menatap wajahnya itu.
"xu (y/n)"
"lai guanlin"
---
ha linlin que :v
KAMU SEDANG MEMBACA
haunted dark bridal -; k.seungmin ✔
Fanfiction✔ [ k i m s e u n g m i n ] "My choice is always right, you really deserve to be mine. I have been looking for a girl like you for a long time" ⚠inspired by: "diabolik lovers ;- haunted dark bridal" start.130518 finish. 011218 ©grivinns