21※ Astaghfirullah, Qerja Lembur Vagai Quda

2.4K 313 23
                                    

Langkahnya terhenti saat melihat seorang gadis tengah terduduk disana sambil menatap kearah kota. Ia yakin kalau itu dia.

Sebelum ia menghampiri gadis itu, ia menghela nafas panjang lalu berusaha menenangkan dirinya dan pikirannya sejenak.

Saat ia melangkahkan kakinya untuk mendekati gadis itu, ia terpaksa menghentikannya karena suara parau dari gadis itu.

"Kakak, kau dimana? Hiks.. hiks.. aku rindu kakak. Aku butuh kakak sekarang."

Suara itu menyentuh hati Seungmin untuk tidak mendekati gadis itu sejenak. Membiarkannya tenang dulu. Dan membiarkannya berinteraksi dengan kakaknya disana.

Namun, sekarang seorang laki-laki menyentuh bahu Seungmin dan membuat si empunya terkejut bukan main.

"Huh,"

Ia kenal pasti siapa pemilil suara ini. Kevin. Ini milik Kevin.

"Lo itu..."

"Iya. Sorry."

Kevin menatap Seungmin lekat-lekat lalu bergantian menatap adiknya yang tengah menangis merindukan dirinya.

"Tunggu."

Kevin mendekati adik semata wayangnya itu. Tapi langsung menghentikan langkahnya secara tiba-tiba.

"Kenapa?" Tanya Seungmin lirih.

"Bukan saatnya."

Seungmin berjalan mendekati Kevin lalu menepuk bahu Kevin pelan. Ia bisa mendengar nafas berat Kevin.

"Apa yang lo lakuin itu bener. Cepetan."

"Enggak. Gak sekarang. Lo gak tau semuanya."

Seungmin sedikit tersentak saat mendengar perkataan Kevin barusan. Entah apa yang ada dipikirannya sekarang.

"Gue sebenarnya gak meninggal. Cuma aja, gue diselamatkan oleh seorang kaum vampir. Dokter bilang, kalau orang tua gue ngjra gue udah mati. Tapi, gue masih hidup. Dan gue dibawa sama vampir. Terus di angkat menjadi vampir."

"Kalau gue boleh tau, siapa namanya?"

Kevin menghela nafas panjang lalu menatap Seungmin lekat-lekat. Dalam hatinya ia tak ingin mengatakannya. Tapi secara otomatis mulutnya mulai bergerak.

"Choi Seungcheol."

Seungmin tersentak kaget mendengar nama itu dilontarkan oleh Kevin. Choi Seungcheol. Nama yang begitu familiar ditelinga Seungmin.

Nama yang pernah menjadi masa lalu delapan bersaudara. Nama yang pernah menikahi Beatrix, Crystal, Haeyoon, dan Daniella. Nama yang pernah dipanggil oleh delapan anaknya.

Choi Seungcheol.

Ayah dari delapan bersaudara sekaligus ayah tiri Jisung. Ia pernah menjabat sebagai ayah dari delapan anak kandungnya dan satu anak tirinya. Namun kemudian, ia meninggalkan mereka begitu saja.

Begitu juga dengan istri-istrinya. Itu sudah terjadi sejak Seungmin menginjak usia 8 tahun. Dimana, ia melihat ayahnya pergi meninggalkan rumah dan istrinya. Lalu, melihat ibunya sedang berselingkuh dengan pria lain.

Yang tak lain pamannya sendiri. Choi Minho. Berselingkuh tepat didepan matanya. Bahkan, bukan itu saja. Seungmin mendengar sendiri rencana jahat sang Ibu.

Ia sebenarnya membenci anak-anaknya. Dan tujuannya menikah dengan Choi Seungcheol adalah mendapatkan harta. Hanya harta.

Hingga pada saat Seungmin, Felix, dan Jisung menginjak usia 16 tahun, mereka bertiga balas dendam kepada sang Ibu. Hanya saja, Jisung hanya berperan mendorong sang Ibu dari balkon.

haunted dark bridal -; k.seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang